Momen Kocak Ananta Rispo Syuting Series Arab Maklum: Saya Inget Terus!

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:21 WIB
loading...
Momen Kocak Ananta Rispo Syuting Series Arab Maklum: Saya Inget Terus!
Komika Ananta Rispo hadir tampil di series Vision+ Originals Arab Maklum 2 sebagai Robert. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Komika sekaligus aktor Indonesia, Ananta Rispo hadir sebagai pendatang baru untuk series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Rispo mendapat peran sebagai Robert dengan tingkah lucunya yang natural, sehingga ada beberapa momen yang tak terlupakan bagi Rispo selama syuting series ini.

"Ada yang lucu, ada yang sedih, yang paling saya ingat adalah ketika saya membawa anak saya ke Bali untuk syuting, saya diomelin sama orang di sana, berisik katanya," ungkap Rispo kepada tim Vision+.

"Setelah itu, saya curhat ke orang lain dan mau keluar dari ruangan. Eh, gagang pintunya malah patah!" lanjut Rispo.

Kemampuan Rispo yang menghibur secara alami, membuat lokasi syuting tak pernah sepi dari gelak tawa. Rispo juga membagikan hal yang sama mengenai lokasi syuting mereka yang jauh dari lokasi penginapan.

"Selain itu, lokasi syuting villa kita juga jauh banget dan jalannya sempit, sampai-sampai banyak truk yang terbalik di jalan. Jadi, momen-momen itu yang paling saya ingat," imbuhnya.

Meski begitu, Rispo tak merasakan banyak kesulitan selama proses syuting. Lebih lanjut, Rispo memberikan bocoran bagi para pecinta series agar menonton series Arab Maklum 2.

“Kalau mau terhibur, mau sedih, mau ketawa dan mau liat liat set-set kita di Bali, pas banget nonton Arab Maklum 2 karena ada banyak scene travellingnya juga,” tutupnya.

Series Arab Maklum 2 sendiri menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)