Kucing Hutan Peliharaan Okin yang Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:20 WIB
loading...
Kucing Hutan Peliharaan Okin yang Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya
Kucing hutan peliharaan Okin atau Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya dikabarkan mati. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel. Foto/Instagram Okin
A A A
JAKARTA - Kucing hutan peliharaan Okin atau Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya dikabarkan mati. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel, @rachelvennya yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Postingan Instagram Story Rachel ini kemudian dibagikan ulang oleh akun X @kochengfs. Dalam unggahan itu, mantan istri Okin tersebut membagi kabar bahwa kucing hutan yang diduga ditelantarkan itu telah mati setelah mendapat perawatan.

Ibu dua anak ini juga membagikan surat dari Jagat Satwa yang memberikan pertolongan kucing hutan beranama Nala itu. Hal ini menjadi bukti bagi Rachel bahwa dirinya telah berupaya untuk menyelamatkan hewan tersebut.

"Innalillahi, semoga Nala bahagia di sana dan tidak merasakan kesakitan lagi,” tulis Rachel dikutip Kamis (28/3/2024).



Kucing Hutan Peliharaan Okin yang Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Foto/X @kochengfs

Sebelumnya, Rachel juga sempat membagikan kondisi kucing hutan tersebut yang dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan serius. Terlihat Nala terbaring lemas dengan tubuh kurus di meja medis.

Setelah sempat mendapat perawatan intensif, kucing Caracal ini tidak bisa ditolong. “Terima kasih Nala. Berikut surat yang diberikan kepada saya dan sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami,” kata Rachel.

Pada unggahan lainnya, Rachel membagikan kertas hasil pemeriksaan kucing bernama Nala itu. Di mana dokter mendiagsosis hewan tersebut megalami autoimun, anemia, hepatitis, infeksi virus atau bakteri, parasit.

"Anemia, pucat cenderung kekuningan, dehidrasi berat, kurus, organ pencernaan kosong karena tidak ada asupan makanan beberapa hari," bunyi tulisan pada kertas itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)