alexametrics

Delapan Talenta Make-up Artist Baru Asah Bakat di JFW 2019

loading...
Delapan Talenta Make-up Artist Baru Asah Bakat di JFW 2019
Make Over MUA Hunt 2018 merupakan sebuah kegiatan dari Make Over untuk memberikan kesempatan kepada talenta baru MUA untuk memiliki kesempatan bergabung menjadi tim profesional make-up artist backstage JFW 2019. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Make Over untuk kali keempat menjadi official make-up partner gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Sebagai official make-up partner gelaran fashion terbesar Tanah Air ini, Make Over telah mempersiapkan tim profesional make-up artist yang bertugas untuk merias 350 tampilan sepanjang JFW 2019.

Guna mendukung kerja tim profesional make-up artist (MUA) backstage JFW 2019, Make Over untuk kali kedua menggelar ajang pencarian bakat make-up artist bertalenta, Make Over MUA Hunt.

Make Over MUA Hunt 2018 merupakan sebuah kegiatan dari Make Over untuk memberikan kesempatan kepada talenta baru MUA untuk memiliki kesempatan bergabung menjadi tim profesional make-up artist backstage JFW 2019. Setelah menyeleksi lebih dari 1.000 MUA, Make Over berhasil mendapatkan delapan MUA terbaik dalam menciptakan tampilan sepanjang JFW 2019.



Selain bisa bergabung dalam tim profesional MUA backstage JFW 2019 yang bertanggung jawab terhadap keseluruhan tata rias sepanjang gelaran JFW 2019, mereka juga dapat menampilkan kepiawaian tata rias yang apik dalam gelaran Make Over Make-up Artist Hunt 2018 Showcase di fashion atrium JFW 2019.

"Make Over Make-up Artist Hunt 2018 merupakan bukti keseriusan kami dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industri fashion. Kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, serta cepat untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh tim juri atau pun pengenalan produk Make Over," kata Make Over Brand Manager, Stephanie Lie.

"Sebagai brand make-up yang memiliki DNA fesyen dan beauty, ajang Jakarta Fashion Week 2019 merupakan sebuah kesempatan yang bagus bagi kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt 2018 untuk mendapatkan pengalaman profesional yang dapat mengasah bakat dan kemampuan mereka kedua industri ini," tambahnya.

Make Over MUA 2018 Showcase menampilkan kreasi dari delapan pemenang yang membawakan rangkuman keseluruhan look sepanjang gelaran JFW 2019. Keseluruhan look ini merupakan tema besar riasan Make Over yakni Beauty Beyond Rules yang fokus pada tiga daerah yaitu wajah, bibir, dan mata.

Sebelum menunjukan hasil kreasinya, delapan pemenang ajang Make Over Make-up Artist Hunt 2018 telah melalui program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Marlene Hariman.

Sementara delapan orang pemenang Make Over MUA Hunt 2018 yang berhasil bergabung dengan make up artist backstage JFW 2019 adalah Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis.

"Kami yakin acara ini mampu menumbuhkan semangat para MUA berbakat lainnya untuk terus menggali potensi diri dan selalu berani dalam menunjukan kreativitasnya. Selain itu, melalui acara ini kami ingin memberikan sebuah suguhan kolaborasi fashion dan beauty yang inspiratif dan nantinya mampu mendorong kemajuan industri tata rias dan mode di tanah air," paparnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak