alexametrics

Make Over Kolaborasikan Fashion dan Beauty di JFW 2019

loading...
Make Over Kolaborasikan Fashion dan Beauty di JFW 2019
Make Over Kolaborasikan Fashion dan Beauty di JFW 2019
A+ A-
JAKARTA - Brand make-up profesional, Make Over turut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 sebagai official make-up partner. Pada kali keempat keterlibatannya di JFW, Make Over kembali menyuguhkan kolaborasi fesyen dan beauty yang merupakan sebuah seni yang tidak dapat dipisahkan.

Bertajuk "Beauty Beyond Rules" yang juga merupakan tagline utamanya, Make Over ingin menunjukan bahwa ekspresi dalam fashion dan beauty tidak berbatas.

"Kerja sama kami sebagai official make-up partner JFW 2019, merupakan bukti keseriusan Make Over dalam menegaskan diri sebagai brand make-up profesional yang mampu berkolaborasi dengan segala aspek dalam industri fashion serta mampu memenuhi kebutuhan setiap desainer untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang sempurna," ujar Stephanie Lie, yang merupakan Brand Manager Make Over."Pada gelaran JFW 2019 ini Make Over ingin Beauty Beyond Rules yang menjadi filosofi kami semakin kuat. Make Over percaya bahwa kecantikan itu tidak terbatas dan tidak memiliki aturan tertentu, Make Over mendorong setiap orang untuk mendefinisikan identitas kecantikannya lewat ekspresi fesyen maupun beauty," jelasnya.
Berkolaborasi dengan tiga make-up artist dan tiga desainer ternama Indonesia, riasan pada panggung Beauty Beyond Rules akan fokus pada tiga daerah yaitu bibir, mata, dan kompleksi wajah. Make Over akan menghadirkan ekpresi beauty dengan kompleksi wajah matte dengan signature look berbeda pada koleksi desainer yang membuat padu padan sempurna pada keseluruhan koleksi busana.
Make Over Kolaborasikan Fashion dan Beauty di JFW 2019
Make Over berkolaborasi dengan Dhirman Putra menampilkan signature look pada bibir. Kekuatan ekspresi make-up pada bibir di koleksi busana karya Tities Sapoetra hadir dengan dua warna lipstik berbeda di kedua bagian bibir.
Untuk membuat bibir telihat semakin ekspresif, riasan wajah dibuat natural dengan kompleksi matte dengan sedikit sentuhan highlighter pada tulang pipi dan eyeshadow dengan nuansa natural. Sementara, Tities Sapoetra membawakan koleksi Beauty Voyage yang terinspirasi dari paras cantik wanita dengan motif bunga dan ilustrasi wajah wanita sebagai motif utama dalam koleksinya.Memiliki nuansa hitam, pastel dan gold, Tities menghadirkan koleksi ready to wear seperti suit dan long dress, dilengkapi dengan mules dan heeled ankle boots dalam koleksinya. Riasan bibir dua warna ini membuat keseluruhan tampilan Beauty Voyage terlihat lebih bold dan terlihat elegan namun tetap playful yang merupakan ciri khas desain Tities Sapoetra.
Selanjutnya, dikreasikan oleh Marlene Hariman, riasan wajah pada koleksi busana karya Surya Paulina dan Ratna Katarina yang kemudian dikenal menjadi Paulina Katarina, fokus pada sapuan blush on bernuansa rosy peach yang terlihat nyata dan merona.Kompleksi wajah dibuat matte dengan eyeshadow berwarna coklat nude keemasan dengan sapuan lipstik matte berwarna nude peach dan nude pink yang membuat keseluruhan tampilan tampak romantis dan segar. Untuk menunjang tampilan lembut dan romantis, Paulina Katarina menghadirkan koleksi Sleeping Venus yang terinspirasi dari kecantikan ideal wanita pada mitologi Roma.
Menginterpretasikan sosok Venus yang memiliki karakter kuat namun lembut dengan kesan elegan namun romantis, koleksi Sleeping Venus ini menawarkan potongan yang feminin dengan siluet kontemporer. Sleeping Venus menghadirkan koleksi busana malam hari mulai dari atasan, bawahan, jumpsuit, berbagai jenis dress hingga outerwear. Selain itu, Make Over bersama dengan Philipe Karunia pada koleksi karya Rinda Salmun menghadirkan signature look di bagian mata dengan membuat graphic liner di bagian kelopak mata. Tarikan eyeliner dibuat tegas diatas sapuan eyeshadow dengan nuansa rosy brown yang membuat tampilan mata terlihat natural namun dramatis.



Sementara kompleksi wajah dibuat matte dengan sapuan lipstik dan blush on berwarna nude pink membuat keseluruhan tampilan tampak bold dan outgoing. Rinda Salmun menampilkan koleksi Intrepid, mengambil tema berlibur yang terinspirasi dari pengalamannya berwisata ke Cornwall, Inggris yang terkenal dengan pesisirnya yang indah.Dikreasikan untuk wanita dinamis, desain koleksi Intrepid ini merepresentasikan karakter maskulin dan feminin yang berpadu secara harmoni dengan menghadirkan nuansa berwarna putih, navy blue, peachy pink, coral, sky lavender dan sandy brown.
Terdiri dari berbagai jenis busana dari mulai vest dengan bahu lebar dengan bahan katun, detail draped pada dress berbahan wool, hingga detail tali seragam pelaut dan kantong kargo sangat cocok untuk mereka yang senang berpetualang. Melalui kolaborasi di panggung Beauty Beyond Rules ini Make Over yakin bahwa pecinta dunia fashion dan kecantikan Tanah Air dapat mengeksplorasi berbagai ekspresi tampilan yang terinspirasi dari tren seluruh dunia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak