Teknologi Mentransformasi Ekspektasi Industri Logistik dengan Cepat

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:28 WIB
loading...
Teknologi Mentransformasi Ekspektasi Industri Logistik dengan Cepat
Penghargaan ini menunjukkan upaya Deliveree dalam mengembangkan fitur-fitur canggih, memanfaatkan AI, dan melakukan analisis prediktif yang didukung oleh big data tidak hanya memenuhi ekspektasi klien. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Startup logistik Deliveree menyabet penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik Sumatra, berdasarkan survei bisnis tahunan. Survei tersebut dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari 2024, guna menyoroti keunggulan dan inovasi di sektor logistik Indonesia.



Tahun ini, lebih dari 6.000 pebisnis memberi peringkat pada penyedia jasa logistik andalan mereka di berbagai kategori. "Penghargaan ini membawa pesan penting bahwa teknologi akan terus hadir di industri ini," ujar Country Manager Deliveree Indonesia, Apoorvaa Agarwal.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya Deliveree dalam mengembangkan fitur-fitur canggih, memanfaatkan AI, dan melakukan analisis prediktif yang didukung oleh big data tidak hanya memenuhi ekspektasi klien di industri logistik, tetapi juga meningkatkan standar ekspektasi mereka,” tambah dia.



Apoorvaa menjelaskan, dua penghargaan yang didapatkan Deliveree sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Sumatra menunjukkan suatu perubahan besar dalam praktik berbisnis. Ketika teknologi mentransformasi ekspektasi industri logistik dengan cepat, upaya proaktif Deliveree dalam memperkenalkan fitur-fitur mutakhir menjadi standar baru.

“Teknologi tidak hanya menjadi manfaat dan keuntungan di bidang logistik, tetapi sudah menjadi hal utama yang diharapkan pelanggan. Fitur-fitur yang telah dirintis Deliveree menjadi standar ekspektasi di antara para klien, seperti pemilihan rute dan penjadwalan cerdas, pelacakan dan pembaruan status terkini, media komunikasi yang canggih, serta digitalisasi dokumen,” ungkapnya.

Selain itu, Deliveree juga masuk ke dalam peringkat 4 besar dalam kategori Penyedia Jasa Truk Nasional Terbaik dan Freight Forwarder Domestik Terbaik.

Adapun platform Deliveree sangat ramai, melayani dan menyelesaikan hampir 10 ribu pengiriman menggunakan truk setiap harinya dan angka ini terus bertambah pesat. Deliveree melayani berbagai macam klien mulai dari pedagang, toko hingga perusahaan dan bisnis besar.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)