6 Makanan yang Harus Dihindari saat Minum Teh, Nomor 3 Bikin Detak Jantung Cepat

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:30 WIB
loading...
6 Makanan yang Harus Dihindari saat Minum Teh, Nomor 3 Bikin Detak Jantung Cepat
Saat minum teh, ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari dikonsumsi bersamaan. Meski terasa enak, kombinasi ini dapat mengganggu rasa teh. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Saat minum teh , ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari dikonsumsi bersamaan. Meski terasa enak, kombinasi ini dapat mengganggu rasa teh atau menimbulkan ketidaknyamanan pada pencernaan.

Memilih makanan yang seimbang dan sesuai dengan rasa teh yang Anda minum akan meningkatkan pengalaman minum teh Anda. Namun, setiap orang memiliki preferensi makanan yang berbeda.

Jadi penting untuk mendengarkan tubuh Anda sendiri. Selain itu, pastikan memperhatikan bagaimana tubuh Anda merespons kombinasi makanan dan minuman tersebut.

Makanan yang Harus Dihindari saat Minum Teh



Berikut makanan yang harus dihindari saat minum teh dilansir dari Times of India, Kamis (28/3/2024).



6 Makanan yang Harus Dihindari saat Minum Teh, Nomor 3 Bikin Detak Jantung Cepat

Foto/Infografis SINDOnews

1. Makanan Pedas


Konsumsi makanan pedas bersamaan dengan teh bisa membuat rasa pedas terasa lebih intens. Hal ini dapat mengganggu sensasi minum teh.

2. Makanan Berlemak Tinggi


Makanan berlemak tinggi, seperti gorengan atau hidangan berat, bisa membuat perut terasa berat. Sehingga dapat mengganggu pencernaan saat dikonsumsi bersamaan dengan teh.

3. Makanan yang Mengandung Kafein Tinggi


Mengonsumsi makanan yang mengandung kafein tinggi, seperti kopi atau cokelat, bersamaan dengan teh dapat meningkatkan kadar kafein dalam tubuh. Ini menyebabkan efek samping seperti peningkatan detak jantung atau kegelisahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)