alexametrics

Brad Pitt Tak Mau Pacaran dengan Selebritas Kondang Lagi

loading...
Brad Pitt Tak Mau Pacaran dengan Selebritas Kondang Lagi
Berkali-kali dilanda kegagalan membina hubungan asmara dan biduk rumah tangga dengan selebritas tampaknya membuat Brad Pitt berpikir ulang untuk mencari pacar. (Page Six)
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt adalah salah satu selebritas Hollywood yang dikenal berkali-kali berpacaran dan bahkan membina rumah tangga dengan selebritas kondang. Tapi, dengan kegagalan demi kegagalan yang melanda hubungan itu membuat Brad berpikir ulang untuk mengencani selebritas lagi.

Aktor berusia 54 tahun itu dikabarkan sudah mulai berkencan lagi. Tapi, alih-alih mengencani selebritas lain yang juga kondang, Brad ingin agar jalinan asmara barunya ini tetap tidak terendus media.

“Saya tidak bisa melihat Brad mengencani seseorang yang sangat terkenal lagi, tapi saya benar-benar bisa paham kalau dia mengencani orang yang tidak terlalu terkenal,” ujar seorang sumber seperti dikutip Bang Showbiz.

Brad dikenal menikah dua kali dengan dua wanita yang sama-sama kondang. Pernikahannya dengan Jennifer Anniston selama 5 tahun dari 2000—2005 kandas di tengah jalan. Brad kemudian menjalin hubungan asmara dengan Angelina Jolie.

Dari hubungannya dengan Angelina, dia dikaruniai 6 anak—tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Tapi, setelah Brad dan Angelina menikah selama dua tahun, pernikahan itu pun resmi bubar pada 2016 setelah Angelina mengajukan gugatan cerai.

Kini, Brad lebih fokus pada anak-anak dan kariernya. Meskipun sudah mulai membuka hati, tapi, mencari pacar bukanlah hal yang utama.

“Dia fokus pada anak-anaknya, pekerjaannya dan ingin punya kenormalan. Dia berkencan, tapi untuk masa depan, semuanya adalah tentang anak-anak,” kata sumber tersebut.

Menurut sumber itu, kalaupun Brad kemudian memutuskan untuk menikah lagi, maka pernikahan itu akan jadi pernikahan yang lebih sederhana. “Brad berasal dari keluarga yang sangat tradisional, dia sangat dekat dengan orang tuanya, Jane dan Bill, dan kakak dan adiknya sama-sama menikah dan punya keluarga. Saya bisa paham kalau dia menikah lagi, tapi itu akan jadi hubungan yang tidak terlalu digembar-gemborkan,” papar sumber tersebut.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak