Hadirkan Menu Baru, Kompormie Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Jum'at, 29 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Hadirkan Menu Baru, Kompormie Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
Kompormie, destinasi kuliner yang selalu menjadi pilihan utama untuk momen berkesan, hadir dengan kejutan baru untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kompormie, destinasi kuliner yang selalu menjadi pilihan utama untuk momen berkesan, hadir dengan kejutan baru untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang istimewa, Kompormie dengan bangga mempersembahkan peluncuran menu baru yang menggugah selera: Nasi Goreng Kebuli dan Bakmi Laksa. Peluncuran ini diiringi dengan kampanye bertajuk “Bangkitkan Hangatnya Kebersamaan”, yang sejalan dengan nilai-nilai Ramadhan tentang kebersamaan bersama keluarga, kerabat, dan orang terkasih.

“Ramadhan identik dengan momen kebersamaan. Melalui kampanye ini, Kompormie ingin menghadirkan kehangatan dan kebersamaan melalui hidangan lezat yang dapat dinikmati bersama orang-orang terkasih,” ujar Fariz Pinuji, Marketing Communication Manager PT Mora Boga Perkasa (Kompormie).

Kompormie menawarkan hidangan khas nusantara yang lezat dan cocok dinikmati bersama, seperti Nasi Goreng Kebuli paduan cita rasa yang kaya dengan aroma rempah-rempah yang memikat, sedangkan Bakmi Laksa menghadirkan pengalaman baru dalam mencicipi kelezatan mi berpadu dengan kuah santan yang khas.

Kedua menu ini hadir sebagai penawaran spesial Kompormie untuk menghangatkan momen berbuka puasa Anda bersama orang-orang terkasih.



Lebih dari sekadar hidangan lezat, Kompormie juga ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Dalam kampanye ini, Kompormie mengumumkan bahwa 5% dari hasil penjualan menu spesial edisi Ramadhan akan didonasikan kepada Yayasan Nur Sahabat dan Foodcycle Indonesia.

Puncak acara kampanye ini adalah buka puasa bersama anak yatim dari Yayasan Nur Sahabat dan Foodcycle Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024 di Kompormie cabang Klender, Jakarta Timur. Acara ini akan dihadiri oleh Mentari Novel, aktivis dan penyanyi.

“Pada acara buka puasa bersama, Kompormie akan menyerahkan donasi 5% yang telah dikumpulkan dari penjualan menu spesial edisi Ramadhan, serta memberikan donasi sembako kepada anak-anak yatim,” tambah Fariz.

Kompormie berkomitmen untuk n untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tersertifikasi halal. Saat ini, Kompormie telah menyelesaikan proses audit halal MUI dan sedang dalam proses mendapatkan fatwa halal.

Jadi, mari bersama-sama bangkitkan hangatnya kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini! Kunjungi Kompormie sekarang dan rasakan nikmatnya hidangan baru kami sambil berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan. Jangan lupa, Anda juga bisa menikmati hidangan kami melalui platform merchant online Kompormie favorit Anda seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)