Ramaikan Ramadan Ekstra Seru, DEXSKIN by Derma Express Beri Diskon Besar

Jum'at, 29 Maret 2024 - 03:00 WIB
loading...
Ramaikan Ramadan Ekstra Seru, DEXSKIN by Derma Express Beri Diskon Besar
DEXSKIN by Derma Express, skincare dari Derma Express klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, harga terjangkau meramaikan Ramadan Ekstra Seru. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - DEXSKIN by Derma Express, skincare dari Derma Express klinik estetik dengan dokter berstandar internasional yang terkenal dengan harga ‘terjangkau’ ikut meramaikan Ramadan Ekstra Seru Tiktok dan Tokopedia

Ramadan Ekstra Seru adalah program promo Ramadan TikTok Shop dan Tokopedia, menghadirkan berbagai promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. DEXSKIN by Derma Express menghadirkan produk Retinol Anti Aging Serum, produk yang trending nomor 1 ini di TikTok dapat menghaluskan tampilan kerutan dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Kemudian, ada Sun Protection Cream dengan kandungan SPF 30 yang secara efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena merupakan hybrid sunscreen, no whitecast, ringan, mudah menyerap, nyaman digunakan di area sekitar mata, dan memiliki efek tone up ringan karena memiliki kandungan Niacinamide.



Lalu, ada Whitening Sheet Mask with DNA Salmon. DNA Salmon dalam bentuk sheet mask ini mengandung hero ingredients 3% Salmon DNA dan 1% Licorice Extract yang dapat secara maksimal meremajakan kulit, membantu mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Whitening Sheet Mask with DNA Salmon ini dapat membantu menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah terasa lebih kenyal. Dengan hadirnya Whitening Sheet Mask with DNA Salmon dari DEXSKIN by Derma Express, DexPeople bisa merawat wajah sambil bersantai di rumah karena aman digunakan setiap hari.

Tidak hanya ketiga produk tersebut, produk-produk DEXSKIN by Derma Express lainnya yang diskon besar-besaran di TikTok @dermaexpress dan Derma Express Official di Tokopedia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)