Priyanka Chopra Rayakan Pranikah dengan Mandi Pengantin

Selasa, 30 Oktober 2018 - 03:08 WIB
Priyanka Chopra Rayakan Pranikah dengan Mandi Pengantin
Priyanka Chopra Rayakan Pranikah dengan Mandi Pengantin
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra siap membina rumah tangga dengan tunangannya, Nick Jonas. Namun, sebelum itu, pemain serial 'Baywatch' ini melakukan perayaan pra-nikah dengan mandi pengantin bertabur bintang.

Priyanka mengajak teman terdekatnya, Mubina Rattonsey dan Anjula Acharia untuk mengadakan pesta spesial tersebut. Ada juga bintang Hollywood, Kelly Ripa dan Lupita Nyong'o, serta saudara laki-laki Nick, Kevin Jonas dan istrinya, Danielle di acara intim yang diadakan di Tiffany's Blue Box Cafe di New York, Amerika Serikat.

Stylist bintang 'Quantico', Mimi Cuttrell berbagi foto kliennya dengan gaun sutra gading yang menakjubkan di Instagram. “@priyankachopra #styledbymimicuttrell,'' tulisnya.

Mandi pengantin ini dilakukan setelah pasangan ini berencana menikah di India sebelum akhir tahun. Hal itu ditegaskan sumber terdekat mereka. “Pernikahan sedang berlangsung di India pada bulan Desember,” ujarnya.

Sebelumnya Priyanka dan Nick akan melakukan pernikahan dengan campuran tradisi dari budaya masing-masing. “Priyanka memiliki waktu yang sangat baik untuk merencanakan pernikahan karena ini adalah perpaduan antara gaya dan adat istiadat India dan Amerika, yang sangat dia ketahui,” jelas sumber itu.

Priyanka bersemangat memulai sebuah keluarga dengan Nick segera setelah mereka menikah.Mereka memiliki chemistry yang luar biasa dan tidak sabar untuk memiliki anak.

“Saya hanya memiliki beberapa teman yang memiliki bayi sekarang dan saya seperti, 'Tuhan, saya harus menyusul!,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)