Interaksi Kocak Pemain Series Arab Maklum 2, Pengunjung Mal Tak Berhenti Tertawa

Jum'at, 29 Maret 2024 - 22:08 WIB
loading...
Interaksi Kocak Pemain Series Arab Maklum 2, Pengunjung Mal Tak Berhenti Tertawa
Jajaran cast series Arab Maklum 2 menyapa para pengunjung mal di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Jajaran cast series Arab Maklum 2 menyapa para pengunjung mal di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024).

Sejak tampil di atas panggung, penonton langsung dibuat tertawa mendengar celotehan dari para pemain yang bersahut-sahutan untuk menceritakan keseruan proses syuting original series Vision+ tersebut.

Dhawiya yang dikenal hobi melucu, Ananta Rispo dan Aci Resti yang merupakan komika serta cast lainnya sukses menghibur penonton sembari ngabuburit, menunggu adzan magrib berkumandang tanda waktu berbuka puasa.

Seorang pengunjung bernama Bani terlihat tidak henti-hentinya tertawa saat Rispo kerap kali memotong pembicaraan Dhawiya dengan guyonan.

Bani mengaku tidak sabar untuk menyaksikan seriesnya setelah melihat para pemain yang chemistrynya begitu kuat hingga tak canggung untuk saling melempar guyonan satu sama lain.

"Soalnya mereka ada aja celetukannya. Nanti seriesnya pasti kocak, ditambah ada Rispo," ujar Bani saat dijumpai di FX Sudirman, Jumat (29/3/2024).

Terlebih para pemain telah menjelaskan di atas panggung bahwa nantinya series ini akan menceritakan tentang perjalanan keluarga Arab yang pergi ke Bali. Sembari tertawa, Bani mengaku ingin menyaksikan bagaimana momen kocak keluarga Arab ketika berkunjung ke suatu daerah yang budayanya sangat berbeda dengan kehidupan merekaZ

"Ngebayangin orang-orang Arab ke Bali aja udah pengin ketawa. Apalagi pas nonton," ujar dia.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)