Film Marni The Story of Wewen Gombel, Padukan Horor dan Aksi

Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Film Marni The Story of Wewen Gombel, Padukan Horor dan Aksi
Genre film horor masih terus menguasai bioskop Indonesia. Salah satunya berjudul Marni The Story of Wewe Gombel. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Genre film horor masih terus menguasai bioskop Indonesia. Salah satunya berjudul Marni The Story of Wewe Gombel.

Film ini hasil kerja sama Shen Entertainment, Ra Pictures dan Legacy Pictures ini menjalin kerja sama dengan tim suksesnya adegan -adegan aksi film The Raid, yaitu Uwais Team milik Iko Uwais.

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya,” ujar Fransen Susanto kepada media.

Mengandalkan ketangkasan fisik, film laga alias action memang selalu mencuri perhatian. Film action identik dengan peran laki- laki yang kuat nan gagah, tapi saat ini juga sudah banyak aktris yang mampu beraksi dalam film action.

Film Marni The Wewe Gombel Story disutradarai Billy Christian dan dibintangi aktor dan aktris ternama, di antaranya Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten hingga Voland Humonggio.

Menurut Billy, tantangan dalam menyutradarai film yang menggabungkan dua genre ini adalah dengan adanya koreo fighting yang masih relatif baru, di mana sebelumnya sosok hantu hanya digambarkan statis sedangkan disini sosok hantunya menunjukkan gerakan- gerakan yang sangat dinamis, yaitu melakukan koreo fighting.

“Ini horor ada perbedaan, tidak hanya fighting dan stylish, tapi ada sedikit style yang harus diperhatikan. Kita ingin membagi chemistry dalam film horor ini sedikitnya memberikan warna yang berbeda dari segi action dan lebih ke thriller-nya," kata Uwais Team selaku konsultan fighting choreography film ini.

“Ini film horor yang sedikit berbeda and I think it’s interesting and exciting,” kata Hannah Al Rashid, sehingga membuatnya bergabung dalam project ini.

“Untuk mempersiapkan diri melakukan adegan- adegan aksi disini ia melakukan latihan rutin, selain latihan pada saat workshop dari yang diadakan oleh SHEN Entertainment, aku juga latihan dirumah terlebih latihan flexibility tubuh karena disini banyak adegan fighting yang mengharuskan badan aku untuk flexible untuk fight dengan lawan main aku. Dan aku juga terbantu oleh Uwais Team yang sangat professional dan sangat well prepared dalam mempersiapkan tiap scene fighting," ujar Ismi Melinda yang memerankan tokoh Marni.

"Apa aku sudah puas dengan hasilnya? Aku ini sebenarnya orang yang nggak pernah puas dengan hasil sendiri tapi aku sudah berusaha semaksimal mungkin dalam film ini. Puas atau tidaknya nanti mungkin penonton yang akan menilai dari keseruan film Marni The Story of Wewe Gombel di bioskop nanti”, ujar dia.

Film Marni The Story of Wewe Gombel mengambil syuting di Sukabumi dan Bandung dan akan tayang di bioskop Indonesia pada Juni 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)