Anak Selebram Aghnia Punjabi Alami Kekerasan hingga Wajah Penuh Lebam, Diduga oleh sang Pengasuh

Jum'at, 29 Maret 2024 - 20:52 WIB
loading...
Anak Selebram Aghnia Punjabi Alami Kekerasan hingga Wajah Penuh Lebam, Diduga oleh sang Pengasuh
Putri pertama selebgram Aghnia Punjabi, Jana Amira Priyanka diduga mengalami penganiayaan dari sang pengasuh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Aghnia Punjabi. Putri pertamanya, Jana Amira Priyanka diduga mengalami penganiayaan dari sang pengasuh.

Kabar tersebut dibagikan Aghnia melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Ia bahkan tampak membagikan potret wajah sang putri yang mengalami lebam di salah satu matanya.



Bocah yang belum genap empat tahun itu diduga mengalami penganiayaan dari sang suster saat Aghnia menitipkannya selama dua hari. Padahal, Aghnia mengaku suster berinisial ‘I’ tersebut sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I". sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” tulis Aghnia dalam unggahan di akun Instagram @emyaghnia, Jumat (29/3/2024).

Aghnia lantas sigap membawa kasus penganiayaan anaknya tersebut ke ranah hukum. Ia bahkan sudah melaporkan suster tersebut ke pihak kepolisian.

“Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” tulis dia.

Aghnia juga memastikan bahwa ia tidak memiliki masalah sedikitpun dengan suster ‘I’. Bahkan, ia merekrut pengasuh anaknya itu dari salah satu yayasan terkenal di Surabaya.

“Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i" posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa!,” tulis Aghnia.

“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” tulis dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)