Biasa Nangis, Amanda Manopo Mulai Bikin Penonton Tertawa di Series Pay Later

Jum'at, 29 Maret 2024 - 22:33 WIB
loading...
Biasa Nangis, Amanda Manopo Mulai Bikin Penonton Tertawa di Series Pay Later
Amanda Manopo selama ini dia tampil lembut dan suka menangis, kali ini membuat penonton tertawa di series Pay Later. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengubah karakter aktingnya. Jika selama ini dia tampil lembut dan suka menangis, kali ini justru membuat penonton tertawa. Hal itu terlihat dalam series komedi Pay Later, series yang mengangkat tren pay later, di mana seseorang hobi belanja, tapi membayar dengan cara berutang.

Amanda Manopo tentu menemukan tantangan tersendiri ketika menjalani debut series dengan genre komedi. Beruntung, Amanda Manopo dibantu oleh Indra Birowo yang berperan sebagai ayahnya. Sering beradegan bersama dengan Indra Birowo, Amanda jadi merasa tak kesulitan untuk menghidupkan suasana yang memancing tawa penonton tanpa dirinya memaksakan diri untuk melawak.



"Pengalaman ini yang pertama buat aku main komedi, tapi aku belajar banget sama bapakku supaya kita bikin cerita ini bukan dipaksa untuk lucu tapi bisa bikin penonton ketawa," ujar Amanda Manopo dalam acara Meet & Greet with Cast Pay Later di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024).

Selain bersama Indra Birowo, Amanda juga selalu memperkuat chemistry dengan pemain lain. Menurutnya,'chemistry antar pemain perlu diperkuat ketika ingin menghidupkan suasana lucu. Pasalnya, tak jarang suasana lucu bisa tercipta karena interaksi antar pemain yang saling menimpali celotehan satu sama lain.

"Walaupun kadang improve tapi harus ada punchline antara satu sama lain," ungkapnya.

Pay Later menceritakan kisah Tika (Amanda Manopo), seorang karyawan muda yang terlilit hutang paylater.



Dalam perjalanan Tika dengan lika-liku kehidupan penuh hutangnya itu dia dikelilingi keluarga serta orang sekitar yang menghadirkan suasana 'komedi' dalam hidupnya. Seperti apa kehidupan Tika dengan hutang-hutangnya? Saksikan 'Pay Later' mulai 29 Maret 2024 di Vision+.

Bukan hanya menghibur, series ini juga memberikan edukasi tentang bahaya paylater jika tidak digunakan dengan bijak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)