Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy Jadi Kakak Beradik di Pay Later, Pengunjung Mal Penasaran

Sabtu, 30 Maret 2024 - 00:24 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy Jadi Kakak Beradik di Pay Later, Pengunjung Mal Penasaran
Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy menjadi kakak beradik di original series Vision+ berjudul Pay Later. Penonton pun penasaran. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy menjadi kakak beradik di original series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Karakter dua artis ini pun tidak hanya menarik, tetapi membuat penonton penasaran.

Di hari penayangan episode pertama series ini, Amanda Manopo dan Fajar beserta jajaran cast menyapa para pengunjung mal di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024).



Melihat Amanda disandingkan dengan Fajar Sad Boy, salah satu pengunjung mal bernama Reza mengaku penasaran dengan kesan dari Amanda saat harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy.

Pasalnya, Fajar dikenal dengan aksi kocaknya dengan gombalan maut dan kata-kata mutiara yang kerap memancing gelak tawa orang-orang disekitarnya.

"Kita tau nih Fajar kan orangnya nocak, dalam proses syuting ada kesan terlucunya gak? Kan fajar orangnya begitu," tanya Reza kepada Amanda Manopo dalam acara Meet & Greet with Cast Pay Later di FX Sudirman.

Amanda Manopo sempat memasang wajah masam saat mendengar pertanyaan itu. Dia tampak menyimpan unek-unek mendalam selama ini karena harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy yang kocak dan gaya nyeleneh itu.

Amanda mengaku merasa kesal dengan Fajar. Sebab, Fajar sempat mengira bahwa dirinya akan menjadi kekasih Amanda Manopo dalam series itu, bukan sebagai adiknya. Sehingga, Fajar kerap mengeluarkan gombalan maut yang bukannya membuat Amanda salah tingkah dan baper, malah kesal karena saking seringnya.

"Jujur sebenarnya bagian lucunya kadang-kadang, tapi lebih sering ngeselinnya. Awalnya ketika Fajar adu akting dengan saya, dia mikirnya saya pacarnya, gak menganggap jadi kakaknya. Jadi saya sering digombalin. Jadi dia tidak memberikan ketenangan selama syuting, malah huru hara," kata Amanda yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Tentu hal itu hanyalah candaan semata yang menjadikan suasana syuting menjadi lebih menyenangkan. Amanda pun salut dengan kesungguhan hati Fajar yang ingin terus mengembangkan bakat aktingnya selama menjalani proses syuting.



"Fajar sangat baik dan seru, dia mau belajar akting, mau berkembang jadi lebih baik lagi," tutur Amanda.

Mendengar pujian dari Amanda, Fajar merasa terharu. Tapi bukannya berterimakasih kepada Amanda, Fajar malah mengucapkan terima kasih kepada pengunjung mall yang melempar bertanya. Amanda pun semakin kesal dibuatnya dan penonton langsung tertawa melihat interaksi kocak Amanda dan Fajar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)