Fajar Sad Boy Gombalin Amanda Manopo, Meet & Greet Pay Later Seru Abis!

Sabtu, 30 Maret 2024 - 01:16 WIB
loading...
Fajar Sad Boy Gombalin Amanda Manopo, Meet & Greet Pay Later Seru Abis!
Fajar Sad Boy memberi nuansa berbada dalam original series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Fajar Sad Boy memberi nuansa berbada dalam original series terbaru Vision+ berjudul 'Pay Later.' Fajar menjadi kejutan yang tak terduga. Terlebih Fajar disandingkan dengan Amanda Manopo sebagai kakaknya.

Dalam acara meet & greet bersama jajaran cast Pay Later, kehadiran Fajar Sad Boy sejak kemunculannya di atas panggung sudah langsung mengundang tawa penonton. Belum bicara sepatah kata pun, penonton langsung tersenyum geli melihat Fajar karena teringat dengan tingkah kocaknya selama ini di media sosial.



Dalam kesempatan itu, Fajar mengaku bersyukur diberi kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya. Dia merasa senang bisa banyak belajar dari jajaran cast yang tentu sudah tak diragukan lagi profesionalitasnya selama menjalani proses syuting.

"Saya sangat bersyukur bertemu dengan aktor dan aktris di sini, pengin banget belajar banyak sama mereka, improvenya gimana, yang biasa kereka lakuin di set," ujar Fajar Sadboy dalam acara meet and greet series Pay Later di FX Sudirman, Jumat (29/3/2024).

Di tengah acara, Fajar dan Amanda sempat saling saling meledek satu sama lain. Mereka tampak tak canggung saling menimpali ketika salah satunya tengah berbicara. Amanda mengaku hal ini lah yang kerap terjadi di lokasi syuting. Meski merasa kesal, Amanda menyebut bahwa tingkah konyol Fajar justru semakin menghidupkan suasana di lokasi menjadi semakin seru.

Amanda juga sempat bercerita bahwa Fajar ternyata sempat mengira bahwa dirinya akan menjadi kekasih Amanda Manopo dalam series itu, bukan sebagai adiknya. Sehingga, Fajar kerap mengeluarkan gombalan maut yang bukannya membuat Amanda salah tingkah dan baper, malah kesal karena saking seringnya.

Tiba-tiba, Fajar mendadak menimpali dengan melontarkan gombalan maut yang menjadi ciri khasnya.

"Mantan hanya bertemu, jodoh pasti bertemu," ujar Fajar yang langsung disambut tawa penonton.



Fajar pun menyebut bahwa dirinya dan Amanda nampaknya memang lebih cocok disandingkan sebagai kakak-adik karena selalu saja bertengkar layaknya kakak beradik sungguhan.

"Lebih cocok adek kakak soalnya sering berantem daripada pasangan," ungkap Fajar.

Tak berhenti sampai disitu, Fajar juga mendadak nge-rap dengan lirik berupa gombalan-gombalan maut yang biasa dilontarkannya. Penonton pun dibuat tertawa dengan aksi panggung Fajar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)