Indra Birowo Bintangi Pay Later, Ungkap Keseruan Syuting Bareng Fajar Sad Boy dan Amanda Manopo

Jum'at, 29 Maret 2024 - 22:44 WIB
loading...
Indra Birowo Bintangi Pay Later, Ungkap Keseruan Syuting Bareng Fajar Sad Boy dan Amanda Manopo
Indra Birowo berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy di Pay Later. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Indra Birowo berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Amanda Manopo dan Fajar Sad Boy dalam series Vision Plus berjudul Pay Later.

Indra didapuk memerankan sosok Sudi, ayah dari Amanda dan Fajar. Indra pun mengaku hubungan kakak beradik antara Amanda dan Fajar dengan latar belakang yang sangat berbeda, sikap dan sifat yang juga jauh berbeda justru membuat series ini menjadi hidupndengan suasana konyol yang tercipta tanpa harus berusaha keras agar terlihat lucu.

"Justru karena Amanda yang begini, Fajar begitu, jadi mewarnai series ini, yang bikin ini lebih seru dan lucu karena hubungan Amanda dan Fajar Sadboy ini," ujar Indra Birowo di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024).

Kehadiran Fajar Sadboy dengan gayanya yang nyeleneh dan tingkah konyolnya pun justru menjadi tantangan tersendiri untuk Indra dan cast lainnya untuk membantu mengarahkan Fajar yang masih terbilang baru terjun di dunia seni peran. Namun, Fajar begitu kooperatif karena dirinya begitu antusias untuk terus belajar berakting.'

"Salah satu tantangannya mengarahkan Fajar bagaimana menjalani proses syuting," tutur dia.

Mengenai perannya sebagai seorang ayah, Indra mengaku senang karena sesuai dengan kehidupan aslinya sebagai seorang ayah.

Dia hanya tinggal memperkuat chemistry dengan kedua anaknya, Amanda dan Fajar serta istrinya, Rowiena Umboh dalam series tersebut agar kehidupan mereka sebagai keluarga dengan kehidupan yang kadang berjalan begitu unik terlihat begitu nyata saat disaksikan dengan penonton.

Beruntung, Indra merasa mudah untuk menyatukan chemistry dengan ansambel cast ini sehingga suasana konyol yang mengundang tawa tercipta begitu saja. Mereka tak perlu harus melawak seperti komedian di series ini untuk membuat penonton tertawa.

"Saya seneng banget dapet peran ini karena udah di fase orang tua dan punya anak, untuk ngeblend karakter itu gak terlalu susah, sudah tau sama anak sikapnya begini, tinggal penyesuaiannya antar cast agar flownya enak, biar gak pelu ditambahin komedi tapi memang situasinya lucu. Bukan gimana caranya orang jadi lucu tapi gimana membangun adegan jadi lucu," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)