Bangkit Lagi, Mak Lampir Segera Mengudara di MNCTV

Selasa, 30 Oktober 2018 - 13:48 WIB
Bangkit Lagi, Mak Lampir Segera Mengudara di MNCTV
Bangkit Lagi, Mak Lampir Segera Mengudara di MNCTV
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul "Misteri Gunung Merapi". Sesuai dengan namanya, drama kolosal kenamaan ini akan menampilkan tokoh-tokoh yang sangat populer di Indonesia.

Tokoh yang paling menonjol di drama ini adalah Mak Lampir dengan tubuhnya yang berwarna hijau dan suaranya yang ikonik. Ada juga Sembara yang tak lain merupakan musuh Mak Lampir. Keduanya siap mengobati kerinduan pencinta drama kolosal.

Misteri Gunung Merapi merupakan kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti raja Asmaul Husna dan Paku Emas. Setelah 130 tahun terkubur dalam goa, akhirnya Mak Lampir bangkit kembali.

Kerajaan Mataram pun dibuat geger dengan teror yang dilakukan Mak Lampir terhadap beberapa keturunan Ki Ageng Prayogo. Misteri Gunung Merapi akan segera tayang di MNCTV pada November 2018. Drama ini siap menemani waktu istirahat masyarakat Indonesia.

"Mak Lampir datang dengan versi terbaru. Tunggu kedatangan Mak Lampir dalam 'Misteri Gunung Merapi' dengan grafis yang lebih mutakhir menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real! Kapan? Stay tune hanya di MNCTV!" tulis MNCTV dalam akun Instagram @officialmnctv.

Sebelumnya, dengan judul yang sama, Misteri Gunung Merapi pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada 1999 hingga 2005. Kala itu, dama kolosal ini diperankan oleh Farida Pasha, Marcelino, Yuni Sulistyawati, Rizal Djibran, Wulan Guritno dan Monica Oemardi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)