alexametrics

Ini Alasan High On Fire Batal Tur Bareng Municipal Waste

loading...
Ini Alasan High On Fire Batal Tur Bareng Municipal Waste
Frontman High On Fire, Matt Pike (tengah) akan menjalani operasi amputasi salah satu jari kakinya. / Foto: Chicago Tribune
A+ A-
OAKLAND - Band metal asal Oakland, Amerika Serikat, High On Fire terpaksa harus keluar dari tur bareng tiga band metal Municipal Waste (MW), Toxic Holocaust dan Haunt di musim gugur ini.

Band yang digawangi Matt Pike (vokal dan gitar), Des Kensel (drum) dan Jeff Matz (bass) itu meninggalkan tur dengan alasan yang cukup mengerikan, sang frontman Matt Pike akan menjalani operasi amputasi salah satu jari kakinya.

"Matt mengalami keadaan darurat medis yang memuncak pada amputasi parsial salah satu jari kakinya. Penjadwalan operasi ini dalam waktu dekat dan waktu pemulihannya akan bentrokan dengan tur kami bersama MW," bunyi pernyataan dari High On Fire seperti dilansir Stereo Gum.

"Sayangnya kami tidak akan bisa berpartisipasi dalam tur ini, namun akan kembali lebih kuat dari sebelumnya di tahun 2019!"

Pernyataan High On Fire pun diamini oleh Municipal Waste. Band asal Richmond, Virginia ini memastikan bahwa akan menjalani tur tanpa keikutsertaan High On Fire. "Pertama dan terutama kami berharap sahabat kami, Matt, yang paling beruntung dengan kesembuhannya. Kami membutuhkannya, dunia metal pada umumnya membutuhkannya," Municipal Waste dalam keterangan resminya.

"Kami lebih suka dia melewatkan tur untuk penyembuhan ketimbang tidak lagi memiliki musik Matt Pike di masa depan. Album baru High on Fire luar biasa dan kami sangat mencintai dia dan rekan satu bandnya."
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak