Dewi Sandra Kena Imbas Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ramai Dihujat Netizen

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:30 WIB
loading...
Dewi Sandra Kena Imbas Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ramai Dihujat Netizen
Dewi Sandra kena imbas kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Instagram pribadinya pun dipenuhi oleh hujatan. Foto/Instagram Dewi Sandra
A A A
JAKARTA - Dewi Sandra kena imbas kasus korupsi suami Sandra Dewi , Harvey Moeis yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Media sosial Instagram pribadinya pun dipenuhi oleh hujatan netizen dengan kata-kata tidak pantas.

Unggahan Instagram terakhir Dewi Sandra pun mendadak ramai dipenuhi komentar pedas dari netizen. Niat hati ingin menyerang istri Harvey Moeis , Sandra Dewi , komentar netizen justru menyasar artis 43 tahun itu.

"Rp270 triliun itu duit semua kah kak?” tanya netizen.

“Suami kamu maleng,” komentar netizen.



Dewi Sandra Kena Imbas Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ramai Dihujat Netizen

Foto/Instagram Dewi Sandra

“Waduuhhh. Korupsi yaa??” tulis netizen.

Beberapa netizen nampaknya keliru karena kemiripan nama antara Dewi Sandra dan Sandra Dewi. Sadar bahwa hujatan itu salah alamat, dia pun mengingatkan bahwa saat ini dalam suasana bulan Ramadan sehingga sebaiknya netizen mengintrospesi diri sendiri.

"Bingung mau bilang apa kecuali ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," tulis Dewi Sandra dikutip dari @dewisandra, Sabtu (30/3/2024).

Pemilik nama asli Dewi Sandra Killick ini menyebut bahwa dirinya bukan manusia sempurna yang luput dari dosa sehingga dirinya tak ingin ikut-ikutan menghakimi orang lain hingga melempar hujatan. Dia berharap netizen bersikap sama sepertinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)