Lee El dan Son Seok Gu Hadapi Krisis Hubungan

Rabu, 31 Oktober 2018 - 02:12 WIB
Lee El dan Son Seok Gu Hadapi Krisis Hubungan
Lee El dan Son Seok Gu Hadapi Krisis Hubungan
A A A
SEOUL - Lee El dan Son Seok Gu menghadapi masa sulit dalam berhubungan. Hal itu diungkap dalam drama KBS berjudul Matrimonial Chaos.

Matrimonial Chaos merupakan komedi romantis yang mempertanyakan pernikahan sebagai akhir dari cinta sejati. Drama ini mengeksplorasi perbedaan dalam pemikiran wanita dan pria tentang cinta, pernikahan, dan keluarga.

Lee El dan Son Seok Gu memainkan pasangan yang sudah menikah dengan hubungan yang tidak sempurna. Meski mereka terlihat bahagia di luar, tetapi keduanya tidak dapat saling membuka, layaknya pasangan yang sudah menikah.

Lee Jang Hyun (Son Seok Gu) berselingkuh, tetapi masih membawa ketakutan tentang apakah ia benar-benar bisa membuat istrinya bahagia. Sementara, Jin Yoo Young (Lee El) tahu tentang perselingkuhan suaminya itu dan fakta bahwa dia tidak mendaftarkan pernikahan tersebut secara resem, tetapi dia tidak menyebutkan masalahnya itu karena tidak ingin menyebabkan komplikasi dalam hubungan karena dia masih mencintai pasangannya itu.

Setelah beberapa saat, hubungan antara dua karakter ini berubah. Itu karena Lee Jang Hyun mengatakan kepada Jin Yoo Young bahwa dia menyesal. Karena permintaannya yang tulus untuk memperbaiki hubungan, dia dengan senang hati menerimanya dengan senyum manis. Hati mereka terbuka dan mulai berjalan menuju kebahagiaan.

Namun, drama yang dirilis preview stills yang menunjukkan kebahagiaan mereka tidak akan bertahan lama. Sebelumnya, keduanya berjanji untuk mendaftarkan pernikahan. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, Lee El merusak pendaftaran pernikahan, sementara Son Seok Gu menurunkan kepalanya di depan istrinya yang jelas kesal.

“Badai emosi akan mengatasi Jin Yoo Young. Akan ada krisis dalam hubungannya dengan Lee Jang Hyun. Harap tunggu dan lihat apa yang akan terjadi pada mereka,” kata para kru produksi. Matrimonial Chaos akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3172 seconds (0.1#10.140)