Hyosung Langgar Kontrak Kerja

Rabu, 31 Oktober 2018 - 04:11 WIB
Hyosung Langgar Kontrak Kerja
Hyosung Langgar Kontrak Kerja
A A A
SEOUL - TS Entertainment mengumumkan mengambil tindakan hukum terhadap artis Hyosung karena telah melanggar kontrak dan tidak menjalani ketentuan yang telah disepakati bersama.

TS Entertainment mengetahui bahwa wanita cantik yang masih di bawah naungan pihaknya, secara sengaja melakukan penandatanganan dengan agensi baru, TOMMY & PARTNERS. Tentu saja hal ini melanggar hukum.

"Kontrak kami dengan Hyosung masih berlaku. Pengadilan persidangan dijadwalkan berlangsung pada 14 November 2018, mengenai masalah ini. Karena itu, penandatanganan Hyosung dengan agen baru adalah kontrak ganda, dan jelas pelanggaran kontrak,” kata perwakilan agensi TS Entertainment.

Langkah Hyosung ini tentu sangan disayangkan. TS tidah habis berfikir artisnya itu menandatangani kontrak baru dan mengirimkan siaran pers tanpa diskusi atau melalui prosedur yang tepat dengan TS Entertainment, di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung.

“Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap dia untuk memproses kontrak baru dan mengumumkannya kepada pers, dan memfitnah citra kami dan menyebabkan kebingungan,” jelasnya.

“Kami menghargai semua orang yang mencintai dan mencari seniman kami. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk artis kami. Terima kasih," tambah TS.

Sebelumnya, Hyosung mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan agen baru TOMMY & Partners. Sementara, pertempuran hukum Hyosung dan TS Entertainment tentang masalah moneter masih berlangsung di pengadilan dan belum ada putusan akan hal itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1345 seconds (0.1#10.140)