alexametrics

Tahun Depan, Kiss Akan Guncang Dunia untuk Kali Terakhir

loading...
Tahun Depan, Kiss Akan Guncang Dunia untuk Kali Terakhir
Band rock legendaris Kiss akan melakukan tur terakhir yang bertajuk End Of The Road pada tahun depan. / Foto: Kiss Online
A+ A-
NEW YORK - Band rock legendaris Kiss akan melakukan tur terakhir yang bertajuk "End Of The Road" pada tahun depan. Mereka mengungkapkan jika dalam tur perpisahan ini akan menyinggahi sejumlah wilayah di Amerika Utara, Inggris, Eropa dan Rusia.

September lalu, band yang berdiri sejak 1973 itu menyampaikan rencana mereka mengguncang dunia untuk kali terakhir. Tur perpisahan End Of The Road dijadwalkan berlangsung dari Januari hingga Juli tahun depan.

"Semua yang kami bangun dan semua yang kami taklukkan selama empat dekade terakhir tidak akan pernah terjadi tanpa jutaan orang di seluruh dunia yang telah mengisi klub, arena, dan stadion selama bertahun-tahun," Kiss dalam pernyataan resminya sebagaimana menukil dari Louder Sound.

"Ini akan menjadi perayaan terakhir bagi mereka yang telah menyaksikan kami dan kesempatan terakhir bagi mereka yang masih belum menyaksikan kami."

"Kiss Army, kami mengucapkan selamat tinggal dalam tur terakhir kami dengan pertunjukan terbesar kami dan kami akan pergi dengan cara yang sama seperti saat kami datang... tanpa penyesalan dan tak terhentikan."

Sejak kali pertama berdiri, band yang dihuni Paul Stanley (vokal dan gitar rhythm), Gene Simmons (vokal dan bass), Tommy Thayer (gitar dan vokal) dan Eric Singer (drum) itu tercatat telah menelurkan 20 album studio, 8 album live, 13 album kompilasi dan 60 single.

Sementara itu, awal bulan ini, Paul Stanley mengesampingkan kemungkinan album studio lain sebelum Kiss mengambil busur terakhir mereka.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak