Meriahnya Tabligh Akbar RCTI di Ciawi, Warga Antusias Dengarkan Tausiah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Meriahnya Tabligh Akbar RCTI di Ciawi, Warga Antusias Dengarkan Tausiah
Tabligh Akbar RCTI yang digelar di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor digelar secara meriah. Ratusan ribu orang dari berbagai daerah datang. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Tabligh Akbar RCTI yang digelar di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat, 29 Maret 2024 digelar secara meriah. Ratusan ribu orang dari berbagai daerah datang ke lokasi untuk menyaksikan langsung acara ini.

Meski sempat diguyur hujan, warga yang datang tetap bersemangat untuk mendengarkan tausiah langsung dari para penceramah kenamaan Tanah Air. Seperti halnya yang dilakukan oleh pengunjung pria bernama Irfan.

Irfan yang datang dari Sentul, Bogor sengaja datang untuk mendengar tausiyah dari Ustaz Taufiqurrahman dan Ustaz Amir Faishol Fath.

"Iya pengin dengar tausiyah aja ke sini. Penasaran lihat Tabligh Akbar Ramadan RCTI," kata Irfan



Tabligh Akbar RCTI sebelumnya sukses digelar di Kota Surabaya dan Tangerang. Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim dan diisi dengan tausiyah dari Ustaz Amir Faishol Fath dan Ustaz Taufiqurrahman.

Tausiyah yang menyegarkan rohani di malam Ramadan ini diselingi dengan interaksi bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.

Selain itu, Tablig Akbar juga diiringi dengan alunan musik bernuansa religi penyejuk hati dari Nasida Ria. Tentunya hal ini menambahkan kemeriahan di Tabligh Akbar RCTI.

Acara ini masih akan berlanjut hingga hari ini, Sabtu (30/03/2024). Di mana masyarakat Ciawi dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung para alumni Hafiz Indonesia dalam acara Festival Hafiz Indonesia 2024.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)