3 Sumber Kekayaan Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Terseret Kasus Korupsi

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:30 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Terseret Kasus Korupsi
Sumber kekayaan Helena Lim menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, sosok ‘crazy rich PIK’ tersebut tengah tersandung kasus dugaan korupsi terkait izin tambang timah. Foto/Tangkapan Layar YouTube The Hermansyah A6
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Helena Lim menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, sosok ‘crazy rich PIK’ tersebut tengah tersandung kasus dugaan korupsi terkait izin tambang timah.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Helena sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam statusnya sebagai manajer PT QSE yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Helena Lim dikenal luas sebagai crazy rich PIK. Predikat tersebut disandang karena kekayaan dan status sosialnya.



Lebih jauh, Helena Lim juga memiliki banyak sumber penghasilan yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/3/2024), berikut ini beberapa di antaranya yang bisa diketahui.

Sumber Kekayaan Helena Lim

1. Bisnis

Nilai kekayaan Helena Lim tak bisa dilepaskan dari profesinya sebagai pengusaha. Diketahui, perempuan berusia 47 tahun itu memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang berbeda.

Salah satu contohnya adalah DRZLIM Fiber Sehat. Mengutip akun Instagram resminya, bisnis tersebut bergerak di bidang produk minuman untuk diet.

Selain itu, Helena juga dikabarkan memiliki bisnis lain di bidang fesyen hingga apotek. Hanya, nama bisnis atau produknya belum diketahui lebih jauh.

2. Penyanyi

Helena Lim juga menjadi seorang penyanyi. Tercatat, ia pernah merilis single berjudul Pasrah pada 2019.

Tak hanya kanal YouTube, menurut bio akun Instagram miliknya, lagu tersebut bisa didengar melalui sejumlah platform musik. Sebut saja iTunes, Spotify, dan Apple Music.


3. Bintang Tamu

Berkat popularitasnya sebagai sosok crazy rich PIK, keberadaan Helena Lim juga menjadi perhatian dari para content creator YouTube. Tak jarang, ia diundang untuk menjadi bintang tamu, baik dalam vlog hingga sebuah podcast.

Salah satu yang sempat viral adalah ketika dirinya membuat konten bersama Boy William. Waktu itu ia mengajak Boy untuk berkunjung ke rumahnya untuk melakukan ‘mini tour’. Per Jumat (29/3/2024), video yang diunggah di kanal YouTube BW tersebut sudah ditonton sebanyak 4,8 juta kali.

Demikianlah ulasan mengenai sejumlah sumber kekayaan Helena Lim, crazy rich PIK yang tersandung kasus korupsi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)