Belum Lama Go Public, Asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kandas

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:44 WIB
loading...
Belum Lama Go Public, Asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kandas
Han So Hee kembali muncul membawa kabar mengejutkan. Baru dua minggu go public soal hubungan asmaranya, So Hee dan Ryu Jun Yeol malah dikabarkan putus. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Han So Hee kembali muncul membawa kabar mengejutkan. Baru dua minggu go public soal hubungan asmaranya, So Hee dan Ryu Jun Yeol malah dikabarkan putus.

Melansir laman Allkpop, Sabtu (30/3/2024), Han So Hee dan Ryu Joon Yeol berpisah hanya 2 minggu setelah berita kencan mereka dipublikasikan.

Perwakilan Ryu Joon Yeol mengonfirmasi perpisahan tersebut. Sumber itu menyatakan, Jun Yeol dan bintang drama Nevertheless tersebut sudah berpisah.



“Memang benar mereka putus. Kami meminta pengertian kalian karena tidak ada hal lain yang bisa kami katakan kecuali mengonfirmasi perpisahan tersebut,” ungkapnya.

Sebelum dikonfirmasi putus, Han So Hee sempat curhat di Instagramnya. Ia juga meminta Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, untuk menghubunginya secara langsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol terlihat bersama di Hawaii pada pertengahan Maret lalu. Han So Hee juga mengonfirmasi bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol.

Pasangan selebritas tersebut kemudian menghadapi kritik karena dugaan hubungan orang ketiga.

Han So Hee kemudian memposting surat panjang lebar di media sosial dan mengklarifikasi dirinya bukan orang ketiga di antara Ryu Jun Yeol dengan Hyeri, sang mantan kekasih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)