Masyarakat Puji Kisah dalam Series Pay Later: Bagus, Jadi Dapat Edukasi Pinjol

Minggu, 31 Maret 2024 - 04:40 WIB
loading...
Masyarakat Puji Kisah dalam Series Pay Later: Bagus, Jadi Dapat Edukasi Pinjol
Ki-ka: Nesya, Cici Tegal, dan Rowiena menghadiri acara meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Sabtu (30/3/2024). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BOGOR - Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall, Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri oleh para pemain series tersebut seperti Cici Tegal, Rowiena, dan Nesya.

Melalui acara meet and greet ini, para pemain series Pay Later memberikan bocoran secara umum tentang series tersebut. Di mana para pemain terlibat dalam pinjaman online dan harus menyelesaikan masalah tersebut.

Fenomena itu pun sekarang marak terjadi di masyarakat. Tidak heran jika saat mendengar sinopsisnya membuat masyarakat langsung merasa relate. Hal ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat.



Sri, salah satu penonton asal Cigombong, Bogor, menyampaikan bahwa dirinya merasa mendapat edukasi melalui series tersebut.

“Baguslah ya, jadi dapat edukasi tentang pinjol (pinjaman online),” kata Sri saat ditemui di Cibinong City Mall.

Selain itu, Sri merasa melalui series ini akan mendapatkan ilmu tentang mengatur keuangan. Maka itu, Sri harus menonton series Pay Later. Apalagi dirinya memang suka sekali menonton series dan sinetron.

“Relate banget, kayaknya perlu ditonton,” ujar Sri.



Di samping itu, Sri juga menilai acara meet and greet series Pay Later sangatlah seru. Pasalnya, para pemain terlihat sangat antusias kala bercerita pada masyarakat yang ada di sana.

Namun, Sri sangat menyayangkan tidak semua pemain turut hadir dalam acara tersebut. Padahal Sri sangat ingin bertemu dengan Fajar Sadboy dan Amanda Manopo.

“Tadi kirain ada Amanda, pengin Fajar Sadboy-nya,” kata Sri.

Original series Pay Later tayang di Vision+ mulai 29 Maret 2024 dengan total 8 episode. Adapun deretan aktor yang membintangi series ini yakni Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)