Ulang Tahun, Kylie Jenner Hadiahi sang Ibu Mobil Mewah

Rabu, 31 Oktober 2018 - 20:48 WIB
Ulang Tahun, Kylie Jenner Hadiahi sang Ibu Mobil Mewah
Ulang Tahun, Kylie Jenner Hadiahi sang Ibu Mobil Mewah
A A A
CALABASAS - Sukses di usia muda membuat selebriti Kylie Jenner tidak sulit untuk membeli beragam barang mewah. Termasuk membeli sebuah mobil mewah untuk kado ulang tahun ke-63 sang ibu, Kris Jenner. Kris yang akan berulang tahun 5 November mendatang telah mendapatkan kejutan mobil impiannya.

Sebagaimana dilaporkan People, Kylie memberikan sebuah mobil Grand Turismo Berlinetta Ferarri 488 berwarna merah seharga USD250.000. Kylie mendokumentasikan kejutan besar ini melalui akun Instagram pribadinya. Ibu dari Stormi Webster ini terlihat mengendarai mobil tersebut ke rumah sang ibu yang terletak di Calabasas, California, Amerika Serikat.

"Saya sedang dalam perjalanan ke rumah ibuku untuk memberi kejutan dengan hadiah ulang tahunya. Saya sudah memilikinya sejak bulan lalu dan saya sangat senang akhirnya memberikan kepadanya," kata Kylie Jenner.

"Di luar agak gelap jadi saya harap Anda bisa melihatnya dengan baik," tambahnya.

Kris yang saat itu sedang bersama sang kekasih, Corey Gamble dan tengah mengenakan piyama bermotif bintang berwarna hitam pun tampak kaget melihat kendaraan tersebut. Kris bahkan terlihat terharu dan menangis. Dia mencoba menyeka air matanya sambil memeluk putrinya itu.

"Apa? Apa itu? Apakah kamu bercanda? Itu dari kamu? Ya Tuhan. Ya Tuhan!" ucap Kris Jenner.

"Apa yang sedang terjadi?" Kris bertanya. "Saya bahkan tidak tahu harus berbuat apa. Bagaimana saya memulainya?," lanjutnya.

Kylie Jenner tak lupa mengambil beberapa foto dan video mobil tersebut. Wanita 21 tahun ini juga mengambil foto sang ibu yang tengah berpose dengan mobil barunya itu, kemudian foto dan video tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya, @kyliejenner dengan keterangan "488 for The Queen," tulis Kylie Jenner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3232 seconds (0.1#10.140)