alexametrics

Rilisan Teranyar Crocs Diklaim Mampu Berikan Kehangatan

loading...
Rilisan Teranyar Crocs Diklaim Mampu Berikan Kehangatan
The Crocs Slippers terbuat dari kain sintetis, dan bagian pijakan kaki atau bantalan dilengkapi dengan bulu-bulu lembut berwarna putih. / Foto: The Sun
A+ A-
JAKARTA - Produsen sepatu karet, Crocs menggebrak industri fashion dengan merilis koleksi terbarunya berupa sandal slip on, belum lama ini. Inovasi terbaru mereka berbeda dengan koleksi sebelumnya, alas kaki teranyar ini diklaim dapat memberikan kehangatan.

Diberi nama The Crocs Slippers, koleksi kali ini terbuat dari kain sintetis. Pada bagian pijakan kaki atau bantalan dilengkapi dengan bulu-bulu lembut berwarna putih yang akan membuat pengguna merasa nyaman dan tetap hangat dalam waktu yang lama.

Dilansir dari The Sun, The Crocs Slippers mengadopsi desain klasik Crocs yang ikonik dan sederhana. Alas kaki ini terinspirasi dari sandal karet Crocs dengan pola lubang di bagian atas sandal yang membuat penggunanya kilas balik dengan alas kaki yang sempat menjadi tren itu.



Namun bedanya, alas kaki ini dibuat lebih empuk, nyaman dan hangat sehingga bisa menjadi pilihan alas kaki yang tepat selama musim dingin. Menariknya, alas kaki ini dilengkapi dengan tambahan gripper pod berteknologi tinggi di bagian bawah sandal.

Penggunaan teknologi ini bertujuan untuk mencegah pemakainya terjatuh. Dibanderol GBP25, The Crocs Slippers hadir dalam banyak pilihan warna mewah. Mulai dari walnut, pepper, candy pink dan chambray blue. Sandal hangat ini pun mendapat respons yang bagus di internet.

Banyak netizen yang memuji koleksi terbaru Crocs ini. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku menyerah dan ingin memiliki beberapa sandal unik ini. "Saya pikir saya menyerah. Saya ingin beberapa sandal Croc," tulis @LexiSetzer.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak