Hilbram Dunar Sempat Jalani Kemoterapi sebelum Meninggal

Minggu, 31 Maret 2024 - 07:29 WIB
loading...
Hilbram Dunar Sempat Jalani Kemoterapi sebelum Meninggal
Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB. Sebelum meninggal, sang presenter ini sempat menjalani kemoterapi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB. Sebelum meninggal, sang presenter ini sempat menjalani kemoterapi. Hal itu terlihat di Instagram miliknya, @hilbramdunar.

“Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali,” tulis Hibram Dunar di media sosialnya pada November 2023.



Pada postingan itu, Hibram Dunar terlihat terbaring di ranjang rumah sakit untuk menjalani kemoterapi. Namun, tidak disebutkan penyakitnya itu. Dia hanya meminta didoakan agar cepat sembuh.

“Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat memyembuhkan total,” tulis dia.

Hilbram Dunar meninggal dunia di usia 48 tahun saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berita meninggalnya Hilbram Dunar disampaikan oleh sang istri, Denny Lusiana melalui story Instagram pribadinya.



Hilbram meninggal dunia dengan meninggalkan istri dan dua anak. Semasa hidup, dia aktif menjadi presenter, public speaking, penulis buku dan motivator. Di dunia televisi, Hibram Dunar dia menjadi salah satu yang sukses dibawakan acara adalah "Mario Teguh Golden Ways".

Jenazah Hilbram disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari XII HB 15 Nomor 6 Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan disalatkan di Masjid Raya Bintaro usai salat Dzuhur pada Minggu (31/3/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)