Profil Hilbram Dunar, Presenter yang Sukses Bawakan Acara Kuis Formula 1 di RCTI

Minggu, 31 Maret 2024 - 08:01 WIB
loading...
Profil Hilbram Dunar, Presenter yang Sukses Bawakan Acara Kuis Formula 1 di RCTI
Profil Hilbram Dunar menjadi perhatian netizen usai presenter kondang ini meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Profil Hilbram Dunar menjadi perhatian netizen usai sang presenter kondang ini meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024), pukul 00.39 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh sang anak, Virpia Dunar, di mana sang ayah tutup usia di RS EMC Alam Sutera.



“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar di RS EMC Alam Sutera, pukul 00.39 WIB,” tulis Virpia dia Insta Story-nya, @virpia.dunar.

Hilbram Dunar sendiri merupakan salah satu presenter kondang Tanah Air. Beberapa program unggulan juga sukses dibawakan oleh Hilbram semasa hidup.

Hilbram Dunar lahir di Banda Aceh, 30 Oktober 1975. Namanya mulai hits di dunia broadcast di era 1990an.

Hilbram memulai kariernya sebagai penyiar dan reporter di MS Tri FM, Jakarta pada 1996 hingga 1998. Satu tahun kemudia, Hilbram pindah ke Hard Rock FM Jakarta sebagai kru projek untuk beberapa program kuis.

Di 2008, Hilbram pindah dan menjadi penyiar tamu di Trijaya Network. Kemudian di tahun 2008 ia bergabung di radio Cosmopolitan sebagai penyiar dalam acara Breakfast Club Cosmopolitan FM.

Tak hanya sukses sebagai penyiar radio, Hilbram juga mulai merambah ke dunia pertelevisian. Di tahun 2000, Hilbram menjadi salah satu presenter kuis acara Formula 1 di RCTI.

Sejak saat itu, Hilbram mulai sering muncul di beberapa program acara dan menjadi presenter kondang.



Semasa hidupnya, Hilbram Dunar juga sukses melebarkan sayapnya seperti menajdi mentor public speaking, hingga penulis buku. Ia selalu aktif berkarier dan berkarya di dunia hiburan.

Sebelum wafat, Hilbram Dunar juga sempat menjadi penyiar di Okezone Radio. Di beberapa kesempatan, Hilbram kerap menjadi pembicara di beberapa acara dan membawakan materi perihal dunia broadcast.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)