Amy Qanita Bersyukur Raffi Ahmad Dikenal sebagai Presenter Kaya Raya: Sudah Menaikkan Derajat Keluarga

Minggu, 31 Maret 2024 - 09:01 WIB
loading...
Amy Qanita Bersyukur Raffi Ahmad Dikenal sebagai Presenter Kaya Raya: Sudah Menaikkan Derajat Keluarga
Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter yang kaya raya hingga dijuluki Sultan Andara. Amy Qanita pun merasa sangat bersyukur. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter yang kaya raya hingga dijuluki Sultan Andara. Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad pun merasa sangat bersyukur dengan karier anaknya itu.

"Alhamdulillah punya anak kayak Raffi Ahmad. Banyak bersyukur Raffi sudah berjuang untuk kita semua. Meski cuek, tapi dia mikirin spesifik banget buat mama, buat adik-adik," ucap Amy Qanita dalam tayangan Berkahnya Ramadhan, Sabtu (30/3/2024).



Namun, di balik itu semua, perempuan yang akrab disapa Mama Amy ini merasa terenyuh hatinya saat mengetahui perjuangan putra sulungnya itu.

"Sedih saja perjuangan Raffi betul-betul yang kerja, kerja, tidur secukupnya di mobil," ungkap Amy Qanita.

Oleh karena itu, Amy Qanita selalu berdoa semoga kerja keras suami Nagita Slavina ini membawa berkah bagi istri anak dan keluarganya.

"Buat mama seorang ibu sedih banget. Tapi, apa pun semoga berkahnya banyak, keberkahan buat Raffi, anak-anak, keberkahannya selalu ada di manapun, apa pun," jelas Amy Qanita.



Ibu tigaanak ini mengakui bahwa Raffi Ahmad telah berhasil menaikan derajat sang ibunda dan kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz.

"Raffi buat mama sudah menaikkan derajat untuk keluarga. Terasa banget untuk mama, Nisya dan Syahnaz," tutur Amy Qanita.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)
pixels