Keseruan Meet And Greet RCTI 2024 Kota Makassar, Hadirkan Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena, TKP Para Wali hingga Finalis X Factor Indonesia

Minggu, 31 Maret 2024 - 11:53 WIB
loading...
Keseruan Meet And Greet RCTI 2024 Kota Makassar, Hadirkan Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena, TKP Para Wali hingga Finalis X Factor Indonesia
Keseruan dan kemeriahan menghiasi acara meet and greet RCTI di Makassar, dihadiri para pemain sinetron unggulan RCTI. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan dan kemeriahan menghiasi acara meet and greet RCTI Makassar. Acara yang berlangsung di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar ini dihadiri oleh para pemain sinetron unggulan RCTI pada pada hari Sabtu (30/3/2024).

RCTI menghadirkan Rendy John dan Laura Moane yang membintangi sinetron “Cinta Berakhir Bahagia”. Selain itu, ada juga Agoye Mahendra dan Dania pemain sinetron “TKP Para Wali” serta Achmad Megantara yang membintangi sinetron “Cinta Tanpa Karena”. Meet and Greet ini berlangsung seru dengan antusias pengunjung mall dan masyarakat Kota Makassar.

Laura Moane mengaku sangat takjub melihat antusias dan semangat para pengunjung terlebih lagi ini merupakan pengalaman pertama dirinya ke Kota Makassar.

“Luar biasa, masyarakat sangat antuasias dan ini juga merupakan kunjungan pertama kali saya ke Makassar dan bagi saya ini sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya.

Tidak hanya para pemain sinetron unggulan RCTI yang hadir. Para finalis X Factor Indonesia juga ikut meramaikan acara meet and greet RCTI di Kota Makassar. Penampilan mereka berhasil membius para penonton yang hadir.

Nantikan acara Meet and greet RCTI berikutnya di Kota-mu. Tetap saksikan drama ter-oke di stasiun televisi kesayangan anda RCTI OKE!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)