Robby Purba Tuai Pujian usai Kucing Kesayangan Pecahkan TV, Netizen: Kamu Sabar Banget

Minggu, 31 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Robby Purba Tuai Pujian usai Kucing Kesayangan Pecahkan TV, Netizen: Kamu Sabar Banget
Robby Purba menuai pujian netizen usai kucing kesayangannya yang bernama Cimo memecahkan TV. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Robby Purba menuai pujian netizen usai kucing kesayangannya yang bernama Cimo memecahkan TV di ruang tengah rumahnya.

Robby Purba sebelumnya ingin menunjukkan fitur handphone di hadapan kamera ini, tetapi sontak kaget saat TV tersebut jatuh tepat di belakangnya.



Yang bikin kagum, presenter kondang ini tidak menunjukkan ekspresi marah atau dendam kepada kucingnya. Robby justru segera mencari kucingnya untuk memastikan kondisinya aman pascamenjatuhkan televisi.

“Astaghfirullahaladzim,” kata Robby Purba dalam video unggahan di Instagram pribadinya @robbypurba, Minggu (31/3/2024).

“Gak apa-apa nak, Jul? Its okay sayang, Julian kenapa? Julian gak apa-apa?” tulis Robby lagi.

Lebih lanjut, saat memastikan kucingnya dalam keadaan baik-baik saja, sesekali Robby Purba melihat keadaan TV yang ternyata sudah hancur pada bagian layar depan. Meski begitu, Robby malah bersyukur televisi itu tidak menimpa kucingnya.

Cimo yang hanya berani melihat dari kejauhan usai menjatuhkan TV ini perlahan mendekat saat Robby membujuknya dan berada dipangkuan Robby sambil diberikan pelukan untuk menenangkan Cimo.

“Its oke Cimo, gak apa-apa nak, gak luka tadi?,” ucap Robby.

Kejadian Cimo memecahkan TV mengingatkan Robby kepada kelakuan Issa dan Nikita Willy saat memasak bersama di dapur, di mana Issa tiba-tiba saja melempar suatu barang hingga membuat Nikita kaget.
Dengan memasang wajah polos, Issa yang melihat Nikita Willy pun langsung meminta maaf karena telah melempar barang tersebut. Sikap Issa dan Nikita Willy juga belum lama ini menjadi viral dan netizen menilai jika Nikita Willy memiliki kepribadian yang baik dalam mendidik Issa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)