Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 31 Maret 2024: Rani Punya Banyak Rencana Singkirkan Arsy

Minggu, 31 Maret 2024 - 12:41 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 31 Maret 2024: Rani Punya Banyak Rencana Singkirkan Arsy
Dimas mengancam melaporkan semua tindakan Rani ke polisi. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rani yang sedang berada di ruangan, dihadapkan oleh Dimas yang langsung melabraknya. Dimas mengetahui bahwa orang yang semalam ingin menyakiti Arsy di rumah sakit adalah orang suruhan Rani.

Meski sudah diperingati Dimas sebelumnya, Rani tetap nekat melanjutkan rencananya. Dimas pun mengancam akan melaporkan semua tindakan Rani ke polisi.

Dimas juga mengancam bahwa dia akan memberi tahu semuanya terkait motif Rani yang ingin menyakiti Arsy, yang tidak lain adalah kehamilan Rani saat ini, yang membuatnya ingin menyingkirkan Arsy agar bisa segera menikah dengan Raja.

Mendengar hal itu membuat perasaan Rani kaget dan ketakutan. Tetapi perasaan kaget dan ketakutan itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba Rani tertawa dan menantang balik Dimas. Rani mengatakan bahwa Dimas boleh memberi tahu Raja terkait ini, dan Rani yakin pasti Raja akan langsung meninggalkan Rani dan semakin dekat dengan Arsy. Apakah itu yang diinginkan oleh Dimas?

Dimas tertegun mendengar itu karena merasa apa yang dikatakan oleh Rani ada benarnya. Di saat bersamaan, tiba-tiba terdengar suara ketukan dan diikuti oleh suara Raja. Rani dan Dimas langsung panik.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)