Coba Dua Varian Wrap Salad Terbaru

Kamis, 01 November 2018 - 13:47 WIB
Coba Dua Varian Wrap Salad Terbaru
Coba Dua Varian Wrap Salad Terbaru
A A A
MENANDAI Kehadirannya di Indonesia yang telah genap dua tahun, SaladStop!, restoran spesialis makanan sehat, memperkenalkan jenis veggie wrap baru, yaitu spinach wrap dan tomato wrap , sekaligus membuka gerai ketujuhnya di Central Park, Jakarta Barat.

Spinach wrap dan tomato wrap bisa menjadi pilihan penggemar salad untuk memberikan rasa berbeda saat menikmati kesegaran paduan sayur, buah berbalut dressing salad . Saat KORAN SINDO mencobanya, spinach wrap maupun tomato wrap memang memberi tambahan rasa berbeda, terutama ada aroma yang ikut terbawa dari bahan dasar bayam dan tomatnya.

Tomato wrap salah satunya akan cocok dengan salad ala Korea yang di dalamnya ditempatkan beef bulgogi dan tekstur dressing salad yang cenderung creamy meng - gunakan banyak mayones.

Sementara spinach wrap cocok dengan pilihan signature salad, seperti hail caesar yang memadukan sayuran segar romaine bersama beef bacon , permesan, telur, dan potongan daging ayam panggang.

Melampaui keberadaan ritelnya secara fisik, SaladStop! mempermudah akses informasi para pelanggan di mana pun berada dengan memperkenalkan situs web resmi www.saladstop.co.id .

Di samping informasi yang mendasar seperti menu, situs ini juga memiliki fitur kalkulator nutrisi yang membantu pelanggan menghitung kandungan nutrisi dari salad atau produk makanan apa pun yang mereka pilih, baik produk kategori signature salad maupun produk yang pelanggan kreasikan sendiri melalui menu Create-Your-Own.

Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak, dan kolesterol.

“Selama dua tahun kehadirannya, SaladStop! di Indonesia telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan. Antusiasme pelanggan di Indonesia terhadap produk-produk kami lebih besar dari yang semula kami duga.

Perkembangan SaladStop! di sini juga merupakan salah satu yang terbaik di antara SaladStop! secara internasional,” ungkap Adrien Desbaillets, Managing Director SaladStop!

Co-founder SaladStop! ini menambahkan, ekspansi SaladStop! ke kawasan Jakarta Barat dan bagaimana cabang ini begitu populer di antara pengunjung Central Park adalah bukti nyata bahwa aneka makanan sehat yang disajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)