alexametrics

Sambut Halloween, Slipknot Rilis Video Klip Terbaru

loading...
Sambut Halloween, Slipknot Rilis Video Klip Terbaru
Salah satu adegan dalam video klip terbaru Slipknot yang berjudul All Out Life. / Foto: YouTube
A+ A-
IOWA - Bertepatan dengan perayaan Halloween pada 31 Oktober 2018, band metal Slipknot me-launching video klip resmi dari tembang anyar mereka, "All Out Life". Video musik tersebut ditayangkan perdana di program Beats 1 Apple Music dengan dipresenteri Zane Lowe.

Kabarnya "All Out Life" akan menjadi salah satu nomor di album terbaru mereka yang rencananya bakal dirilis Roadrunner pada tahun depan.



Menurut Corey Taylor, lagu yang video klipnya disutradarai oleh personel Slipknot sendiri, Shawn Crahan ini mewakili keinginannya kepada penggemar untuk merangkul musik "sekarang" ketimbang selalu fokus pada apa yang berikutnya.

"Semua orang berbicara tentang maskulinitas beracun dan fandom beracun akhir-akhir ini. Bagi saya, ini lebih tentang ide beracun, yang kecuali sesuatu keluar 10 menit yang lalu, itu tidak ada gunanya, dan itu menggangguku," kata Corey seperti dikutip Revolver Mag.

"Ini seperti, saya suka musik baru, tapi pada saat yang sama, jangan berpaling dari musik yang sudah ada. Jangan memalingkan wajah dari orang yang bekerja untuk membuat platform bagi Anda untuk memberikan platform awal, jadi bagi saya, itu benar-benar tentang... Seruan bagi semua orang," papar sang vokalis tersebut.

"Ini tentang kita semua berkumpul dan berkata, 'Apa yang Anda ketahui? Mari kita tidak membicarakan yang lama. Mari kita tidak membicarakan yang baru. Mari kita berbicara tentang semuanya. Mari berbicara sesuatu yang baik, yang nyata, dan ambil apa yang ada di balik itu, dan mulailah merangkul hal-hal yang penting karena ada sejarah di sana dan bukan hanya karena itu adalah hal terbaik berikutnya."

Sementara itu, Crahan, yang berposisi sebagai perkusi dan vokal latar, menegaskan bahwa sekarang adalah waktu yang sangat menyenangkan buat Slipknot.

"Kami telah mengerjakan musik baru selama dua tahun terakhir, dan 'All Out Life', lagu dan videonya, hanyalah salah satu dari banyak konsep dalam karya-karya kami. Ini adalah rasa yang pas untuk membawa Anda ke bab berikutnya. Bersiaplah untuk apa yang akan datang. Kami menantang Anda untuk All Out Life," tuturnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak