Yayasan Manbaul Khairat Bersyukur Dapat Santunan IWAPI, Berharap Terus Dilakukan di Bulan Mulia

Minggu, 31 Maret 2024 - 15:45 WIB
loading...
Yayasan Manbaul Khairat Bersyukur Dapat Santunan IWAPI, Berharap Terus Dilakukan di Bulan Mulia
Yayasan Manbaul Khairat menerima santunan dari IWAPI pada program berbagi kasih 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Yayasan Manbaul Khairat menjadi salah satu yayasan yang menerima santunan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) pada program berbagi kasih 2024.

Dani Daifulah Al Taf sebagai perwakilan yayasan mengaku sangat bersyukur dengan adanya santunan tersebut.



"Kita bersyukur kita menjadi salah satu yayasan yang dipilih IWAPI untuk menerima sedekah ini sangat bermanfaat bagi kami semua," kata Dani Daifulah Al Taf, saat ditemui di Masjid Baiturrahman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024).

Santunan yang diberikan sangat bermanfaat bagi para anak-anak yatim piatu dan duafa. Dengan begitu, Dani berharap IWAPI yang diketuai oleh Nita Yudi ini dapat menjadi wadah untuk kegiatan amal.

"Untuk anak-anak khususnya Insya Allah ini sangat barokah harapan kami iwapi terus menjadi suatu wadah untuk menjalani kegiatan amal seperti ini akan terus membantu memberikan manfaat untuk Yayasan dhuafa dan yatim piatu," jelas Dani Daifulah Al Taf.

Dani juga mengutarakan harapannya ke depannya, di mana pihaknya berharap IWAPI meneruskan kegiatan amal ini tidak hanya di bulan Ramadan saja.

"Kami juga berharap Jangan hanya ada di Ramadan saja, tapi di beberapa bulan-bulan mulia Insya Allah," ujar Dani Daifulah Al Taf.

Sebagai informasi, IWAPI memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim piatu dan duafa. Namun hanya 100 anak yatim piatu dan 100 duafa yang hadir di Masjid Baiturrahman sebagai perwakilan. Kegiatan amal ini juga turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)