Nikita Mirzani Sebut Sosok Orang Terdekat Telah Cuci Otak sang Anak untuk Melawannya

Minggu, 31 Maret 2024 - 20:47 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sebut Sosok Orang Terdekat Telah Cuci Otak sang Anak untuk Melawannya
Nikita Mirzani mengatakan, hubungannya dengan sang anak, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, semakin renggang dikarenakan ada campur tangan pihak lain. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengatakan, hubungannya dengan sang anak, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, semakin renggang dikarenakan ada campur tangan pihak lain.

Nikita mengaku, sudah berusaha bicara dari hati ke hati dengan Lolly, namun tidak membuahkan hasil. Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa ada sosok orang yang pernah dekat dengannya, ternyata mencuci otak gadis 16 tahun tersebut.

"Ada lagi yang masuk nih, salah satu orang yang pernah dekat sama gue, mem-brain wash dia. Kenapa akhirnya gue tau kalau orang ini ikut andil ya untuk merusak pikirannya ini anak," beber Nikita Mirzani, dikutip YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (31/3/2024).



Ibu tiga anak ini mengetahui semua itu setelah berhasil masuk ke direct message akun Instagram Lolly. Di situ ia menemukan sosok yang pernah dekat dengannya bak mendukung Lolly untuk melawan sang ibu.

"Gue sempet masuk ke DM-nya, dari yang ditangkap benci gua. Ya benci gua karena pengin itu anak ngerasain apa yang dia rasain aja," kata Nikita Mirzani.

"Pokoknya kata dia 'kamu mau ngapain aja lakuin aja'. Pokoknya di-support-lah walaupun itu salah," lanjutnya.

Padahal, menurut Nikita Mirzani, Lolly adalah anak yang baik saat berada di rumah.

"Dulu naluri ibu ini kenapa karena kalau di rumah ini anak baik gitu kalau ada gue, kalau ada gue. Tapi kalau nggak ada gue nggak tahu," tutur Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)