Jennie Pamerkan Merchandise Terbaru BLACKPINK, Kasih Kode Comeback?

Senin, 01 April 2024 - 08:03 WIB
loading...
Jennie Pamerkan Merchandise Terbaru BLACKPINK, Kasih Kode Comeback?
Jennie mengejutkan penggemar dengan memamerkan merchandise terbaru BLACKPINK. Foto/ allkpop
A A A
JAKARTA - Jennie mengejutkan penggemar dengan memamerkan merchandise terbaru BLACKPINK, siap comeback?

Di antara barang-barang tersebut, ada sebuah lightstick edisi khusus yang memikat hati para penggemar saat diperkenalkan dengan antusias oleh Jennie.



Jennie melalui Instagram Story miliknya, tidak saja memamerkan "lightstick bunga," juga bantal lembut dari koleksinya.

Postingannya lebih dari sekadar mempromosikan barang dagangan; itu beresonansi dengan penggemar karena alasan yang menyentuh.

Dikutip allkpop, di samping merchandise, Jennie secara strategis menempatkan bantal bunga dengan latar belakang logo raksasa ODDATELIER. Kontrasnya menonjolkan detail mawar hitam, menonjol dengan latar belakang yang estetis.

Integrasi halus antara lambang perusahaannya dengan citra ikonik BLACKPINK menggarisbawahi kasih sayang mendalam Jennie terhadap grup tersebut, sehingga menghangatkan hati para penggemar di seluruh dunia.

“Jennie mempromosikan merchandise BLACKPINK dengan logo labelnya Odd Atelier di latar belakang. pic.twitter.com/Xzkfa3lcYw,” tulis netizen.

“Cara Jennie mempromosikan merchandise BLACKPINK dengan logo labelnya di latar belakang adalah EVERYTHING, aku menyukainya,” tulis netizen.

“Ya ampun, cara Jennie mempromosikan merchandise BLACKPINK dengan logo labelnya di latar belakang adalah EVERYTHING, aku menyukainya,” tulis netizen.



Sikap Jennie secara halus menegaskan bahwa “BLACKPINK akan selalu ada di hatinya.” Sembari mengembangkan karir individunya, keempat member selalu berusaha menjaga nama dan reputasi BLACKPINK tetap tinggi.

Ikatan tulus grup ini selalu mendapat kekaguman dari publik. Meski belum ada kabar comeback, namun menurut media Korea, BLACKPINK akan mengatur jadwal comeback mereka di akhir tahun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)