Pesan Hilbram Dunar sebelum Meninggal, Titipkan Istri dan Anak pada Sahabat

Senin, 01 April 2024 - 08:33 WIB
loading...
Pesan Hilbram Dunar sebelum Meninggal, Titipkan Istri dan Anak pada Sahabat
Hilbram Dunar menyampaikan pesan terakhir sebelum meninggal dunia. Dia minta teman-temannya menjaga istri dan anaknya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kepergian Hilbram Dunar menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Salah satu sahabat, Anya Dwinov pun tidak kuasa menahan tangis saat mengingat momen terakhir bersama Hilbram sebelum meninggal dunia.

Any Dwinov mengungkap bahwa Hilbram selalu berpesan kepada teman-temannya untuk menjaga istrinya, Denny Lusiana dan kedua anaknya jika dirinya sudah tidak lagi berada di sisi mereka.



Tiap kali sahabatnya datang menjenguk, pesan itu yang berulang kali disampaikan Hilbram. Dia begitu mengkhawatirkan nasib kehidupan keluarganya.

"Hilbram itu selama sakit setiap ada temannya yang datang titip anak-anak ya. Yang dia pikir 'titip anak-anak ya, titip Denny' itu terus," ujar Anya Dwinov di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024).

Bahkan, ketika Hilbram harus dilarikan ke ruang ICU, dia masih saja memberi pesan yang sama dan disampaikan berulang kali.

Anya Dwinov pun mengungkap bahwa dirinya dan para sahabat Hilbram selalu berjanji untuk membantu menjaga istri dan anak-anak Hilbram tanpa diminta. Mereka pun meminta Hilbram untuk fokus pada kesehatannya.

"Kita bilang 'Udah gak usah diminta udah otomatis. Pikirin diri lo'. Sampai terakhir di ICU ketemu temennya lagi 'titip Denny ya, titip anak-anak, titip keluarga gue'," ungkapnya.



Sebagai informasi, presentas Hilbram Dunar meninggal dunia kemarin, Minggu (31/3/2024). Hilbram wafat di usia 48 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Hilbram Dunar mengembuskan napas terakhirnya pukul 00.39 dinihari tadi di Rumah Sakit EMC Alam Sutera. Jenazah Hilbram dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)