Joa Tereliminasi di Panggung Indonesian Idol Junior

Jum'at, 02 November 2018 - 19:31 WIB
Joa Tereliminasi di Panggung Indonesian Idol Junior
Joa Tereliminasi di Panggung Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Sebanyak 9 junior telah memberikan persembahan terbaik dan merebut hati juri serta masyarakat Indonesia. Namun, hasil voting yang menentukan junior berhak bertahan di Indonesian Idol Junior 2018.

Secara keseluruhan, para junior tampil baik, sebut saja Deven, Anneth, Charisa, Putri, Raisya, Nashwa, Mirai, Gogo dan Joa. Bahkan, tak sedikit junior yang dinilai menunjukkan perkembangan menanjak mulai audisi hingga saat ini.

Rizky Febian selaku juri mengatakan kesembilan junior telah memberikan inspirasi bagi anak-anak Indonesia. Meski demikian, kompetisi mengharuskan ada yang tereliminasi. Oleh karena itu, penyanyi yang akrab disapa Iky itu meminta para junior untuk tetap semangat.

"Yang pastinya apapun keputusannya, tetap semangat karena apa? kalian ada di titik ini sudah bisa menginspirasi ade-ade kita di luar sana, salah satunya saya terinspirasi dari kalian semua. Saya menciptakan lagu yang terinspirasi dari mereka. Tapi apapun keputusannya, jangan menyerah dan putus asa," ucap Rizky Febian di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Rossa. Menurut Rossa, penampilan para junior hari ini menginspirasi anak-anak Indonesia untuk menjadi penyanyi. "Aku yakin abis ini banyak anak usia 5-13 tahun pengen jadi penyanyi kaya kalian. Semangat ya," tutur Rossa.

Tiba saatnya Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol Junior membacakan hasil voting yang diperoleh para junior. Deven, Anneth, Charisa menjadi tiga junior yang namanya disebut pertama kali. Ketiganya otomatis berhak melaju ke babak selanjutnya.

Kemudian, Putri, Raisya dan Nashwa menyusul. Sementara, junior di posisi tiga terendah ditempati oleh Gogo, Mirai dan Joa. Namun sayang, meski ketiganya telah memberikan penampilan terbaik, satu junior harus tereliminasi. Dia adalah Joa.Joa mendapatkan perolehan voting terendah dan mengharuskan langkahnya menjadi the next Indonesian Idol terhenti disini. Joa harus pulang. Sedangkan, delapan junior yang berhasil melaju ke babak selanjutnya adalah Deven, Anneth, Charisa, Putri, Raisya, Nashwa, Mirai dan Gogo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)