Kate Middleton Absen di Acara Paskah Kerajaan Inggris, Raja Charles III Lambaikan Tangan

Senin, 01 April 2024 - 10:03 WIB
loading...
Kate Middleton Absen di Acara Paskah Kerajaan Inggris, Raja Charles III Lambaikan Tangan
Raja Charles III melambaikan tangan saat perayaan Paskah di Gereja St Georges Chapel. Sementara Kate Middleton absen. Foto/ pagesix
A A A
JAKARTA - Kate Middleton absen di perayaan Paskah di Gereja St George's Chapel, Kastil Windsor pada Minggu (31/3/2024) pagi waktu setempat.

Hal ini sudah diprediksi sebelumnya mengingat Kate tengah menjalani proses pemulihan penyakit kanker yang diidapnya. Keluarga Pangeran William pun harus melewatkan tradisi seluruh anggota inti keluarga Kerajaan untuk beribadah bersama.



Begitu pula dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Diperkidakan mereka akan melakukan perayaan di kediaman mereka di Anmer Hall, Norfolk.

Keluarga Pangeran William diketahui terbang dengan helikopter dari Adelaide Cottage di Windsor ke rumah perdesaan yang menjadi tempat istirahat yang menenangkan di Anmer Hall, Norfolk, Sabtu (23/3/2024) waktu setempat.

Rumah itu merupakan pemberian dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan untuk Pangeran dan Putri Wales tersebut.Hingga saat ini, mereka masih menghabiskan waktu liburan di sana.

Tidak jelas kapan Middleton akan mengambil tindakan berikutnya di tengah masalah kesehatannya yang sedang berlangsung.

Namun, sebelum dia mengumumkan diagnosisnya melalui pesan video yang dibagikan awal bulan ini, pihak Istana mengatakan dia tidak mungkin kembali melakukan tugas publik sampai setelah Paskah. Kemunculannya di publik terakhir kali pada Natal 2023 saat dia menghadiri kebaktian bersama keluarganya.



Sementara, Raja Charles III tampak bersemangat saat menghadiri kebaktian bersama istrinya, Ratu Camilla di tengah kondisinya yang juga tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya, Foto-foto yang beredar menunjukkan pasangan itu menyapa dan melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson, serta Pangeran Edward dan istrinya, Duchess Sophie, dan Putri Anne juga terlihat menghadiri kebaktian tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)