Kartika Putri Ngaku Sering Jadi Korban Salah Sebut Nama seperti Dewi Sandra: Itu Fatal Loh!

Senin, 01 April 2024 - 11:09 WIB
loading...
Kartika Putri Ngaku Sering Jadi Korban Salah Sebut Nama seperti Dewi Sandra: Itu Fatal Loh!
Kartika Putri curhat sering jadi korban salah sebut nama seperti yang dialami Dewi Sandra. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kartika Putri kembali menyita perhatian netizen. Kali ini, dia curhat sering jadi korban salah sebut nama seperti Dewi Sandra.

Diketahui, belakangan Dewi Sandra menjadi sasaran amukan netizen perihal kasus korupsi yang dilakukan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.



Netizen bak salah sasaran menghujat Dewi Sandra, mereka mengira bahwa Dewi Sandra adalah orang yang sama dengan Sandra Dewi.

Kartika Putri pun mengatakan salah sebut nama merupakan hal fatal. "Salah nama itu fatal loh men temen!!! Kalau nama kebalik aja udah beda orang," tulis Kartika Putri di Instagram @kartikaputriworld, dikutip pada Senin (1/4/2024).

"Selama ini bertahun tahun aku sering banget di panggil Kartika Sari,, sampe baru kemarin banget aku dipanggil Kartika Sari.. padahal KARTIKA PUTRI," tulis dia lagi.

Istri Habib Usman Bin Yahya ini lantas mewanti-wanti agar ke depannya netizen lebih berhati-hati lagi dan utamakan membaca.

Karena salah sebut nama seseorang bisa sangat fatal akibatnya. Sama seperti yang dirasakan oleh Dewi Sandra.

"Salah satu cara untuk menjaga daya ingat dan melatih fokus adalah Membaca,, apalagi membaca Alquran.. Biar ga salah sebut apalagi salah orang kan jadi nya malu dan bisa melukai hati sesama," jelas Kartika Putri.



Mengakhiri keterangan, Kartika Putri mengingatkan agar selalu berucap yang baik-baik agar tidak melukai hati orang lain.

"Lidah gampang berucap, tangan gampang mengetik.. tapi dosa sulit dihapus… biasakan berucap baik dan mengetik hal yang baik.. semoga kita bisa menjaga diri dari dosa sekecil apapun. Aamiin," tulis Kartika Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)