Raffi Ahmad Realisasikan Permintaan Almarhum Julia Perez

Sabtu, 03 November 2018 - 03:27 WIB
Raffi Ahmad Realisasikan Permintaan Almarhum Julia Perez
Raffi Ahmad Realisasikan Permintaan Almarhum Julia Perez
A A A
JAKARTA - Produser film "Arwah Tumbal Nyai", Raffi Ahmad mengaku sejak awal sudah merencanakan film "Arwah Tumbal Nyai" sebagai trilogi. Bagian pertama "Arwah" memfokuskan pada karakter yang dimainkan Zaskia Gotik, sementara di bagian kedua "Nyai" akan menceritakan tentang Rosmalina, karakter Ayu Ting Ting.

"Memang dikonsepin setahun lalu. Ada trilogi film ini cerita berkesinambungan, meski part yang diangkat berbeda, tapi ada benang merahnya. Sosok setannya setiap film berbeda. Zaskia hantunya, Ayu itu nenek tua, Dewi beda lagi," jelas Raffi saat premier trailer film "Nyai" di Jakarta, Kamis (1/11).

Menariknya, suami Nagita Slavina tersebut mengaku membuat film ini awalnya karena memikirkan permintaan almarhumah Julia Perez. Rupanya, di masa lalu Jupe sempat meminta Raffi membuatkan film untuk dirinya, Ayu dan Zaskia. Namun, karena Jupe telah tiada, maka Dewi Persik pun digaet untuk film "Arwah Tumbal Nyai".

"Ayu dan Gotik belum pernah main horor tapi mereka punya potensi di film horor," ungkap Raffi. "Kami jadikan satu ketiga itu, dalam film trilogi. Film ini dicetuskan dalam pemikiran Julia Perez," sambungnya(Baca juga: Debut Main Film Horor, Ayu Ting Ting Rasakan Pengalaman Menegangkan )
"Jupe pernah ngomong, 'Fi gua mau main film yang main gua, Ayu dan Gotik'. Kemudian Jupe meninggal, ketemu Dewi Persik gua rasa bisa diterusin. Jadi akhirnya, jadilah film ini. Kalau mereka main memberikan warna berbeda di film horor," terang pria kelahiran 17 Februari 1987.

Zaskia juga membenarkan hal tersebut, dan mengaku saling mendukung satu sama lain dengan Ayu dan Dewi. Mereka juga ikut tampil di sejumlah bagian film masing-masing. "Ada beberapa part di filmnya Ayu. Ayu ada di beberapa part di film aku. Begitu juga filmnya Dewi. Trailernya itu memang sudah keren dan harus wajib ditonton. Sesuatu kemasan film horor yang baru dan beda, jadi kudu ditonton kalau kata orang Sunda," ungkap Zaskia Gotik.

Pemain lain, Dewi Persik juga mengaku sangat menikmati menjalani syuting bersama Ayu dan Zaskia. "Anak dua ini suka bercanda. Sama mereka menghilangkan stres. Berbagi pengalaman dan ilmu pasti, sama mereka lebih senang bercanda," kata Depe.

Dalam film besutan Arie Azis ini, Ayu Ting Ting akan berperan sebagai Rosmalina. Dikisahkan, Rosmalina tinggal bersama Nayla (Aqila Herby), anak semata wayangnya. Kemudian, setelah kematian neneknya, dia merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya.

Merasa diteror oleh makhluk gaib, Rosmalina pun mengajak Nayla untuk pindah dari rumah, tapi sang anak menolak. Ternyata, Nayla kerap bermain dengan makhluk gaib tersebut. Bagaimana akhirnya? Film "Nyai" akan tayang 29 November 2018 di bioskop seluruh tanah air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0516 seconds (0.1#10.140)