Boy William Ngeluh Capek, Netizen Colek Ayu Ting Ting

Senin, 01 April 2024 - 10:35 WIB
loading...
Boy William Ngeluh Capek, Netizen Colek Ayu Ting Ting
Boy William mendadak curhat di media sosial soal kondisinya yang tidak baik-baik saja. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Boy William mendadak mencuruahkan isi hatinya alias curhat di media sosial soal kondisinya yang tidak baik-baik saja.

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter sekaligus YouTuber kondang itu terlihat memasang wajah sendu dan mengeluh bahwa dia merasa lelah.



"Cape ya Tuhan. Sekali-sekali ngomong gitu boleh kan?" tulis Boy William di Instagram @boywilliam17, dikutip pada Senin (1/4/2024).

Pria 32 tahun itu sadar bahwa selama ini hidupnya memang diberkati oleh Tuhan, akan tetapi ada kalanya kondisi hatinya merasa gundah gulana.

"Aku diberkati, aku tahu, tapi terkadang isi kepala ini digoreng secara mental," tulis Boy William.

Tidak diketahui pasti penyebab Boy William merasa lelah. Namun, di kolom komentar netizen sepakat bahwa kondisi Boy William saat ini diduga ada kaitannya dengan sahabat dekatnya, Ayu Ting Ting yang akan segera menikah dengan TNI Muhammad Fardhana.

"Gua masih ngarep Boy sama Ayu, boleh gak sih," tulis akun @asma***.



"Semenjak ga deket sama ATT (Ayu Ting Ting? kayaknya Boy gak seceria dulu lagi deh. Gak lepas gokilnya kayak msh dekat sm Ayu, kenapa Boy?? baru nyadarin bahwa Ayu berarti di hidup lu ya sekarang," tulis @nik*n***.

"Istirahat tidurnya jangan subuh-subuh," tulis @afri***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)