Marion Jola Curhat di Flavz Virtual Festival 2020

Minggu, 16 Agustus 2020 - 16:49 WIB
loading...
Marion Jola Curhat di Flavz Virtual Festival 2020
Penampilan Marion Jola dalam Flavz Virtual Festival 2020, Sabtu (15/8) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marion Jola tampil romantis lewat sederet lagu puitis yang dibawakannya pada gelaran hari pertama Flavs Virtual Festival, Sabtu (15/8) malam. Penyanyi alumnus Indonesian Idol ini memang begitu ditunggu aksinya. Malam itu ia tampil apik dengan memadukan gayanya yang manja, koreografi memikat, serta suara serak basah nan aduhai.

Lagu So in Love menjadi pembuka penampilan Marion. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani para pemain musik pengiring dan penari latar. ( )

Malam itu, Marion tampil lincah. Tak hanya bernyanyi, ia juga menari di beberapa lagu.

Usai membawakan So in Love, Marion mengajak penggemarnya berbincang. Dia menyapa para penonton yang ia lihat dari layar dan kolom komentar. Dara asal Kupang, Nusa Tengara Timur, itu mengaku baru pertama kali melakukan konser secara virtual.

"Aku rasa sudah jatuh cinta deh dengan vibes-nya yang unik. Ada teman-teman semua di sini, aku bisa baca ya, kita bisa ngobrol di sini. Jadi kita ceritanya chat-chat-an gitu ya?," ujar pelantun Jangan tersebut, menyapa penonton konser virtual dengan penuh antusias.

Coba beranjak ke lagu berikutnya, Marion mengajak penonton bercerita. Menariknya, obrolan yang digulirkan oleh penyanyi cantik ini seperti sedang mencurahkan isi hati (curhat) kepada sahabat.

"Tadi itu So in Love, kalau lagi jatuh cinta dunia berwarna apa? Kalau jatuh cinta konon katanya langit bisa jadi merah jambu dan semua jadi indah ya," ungkapnya.

Dengan gaya malu-malu, Marion juga menyatakan senang bisa tampil di hadapan penggemarnya meski harus terpisah jarak. Ia mengaku, gugup karena sudah lama tidak tampil di panggung. ( )

"Maaf ya kalau ngomongnya agak salah-salah, sudah lama nggak ngobrol sama penonton. Kami lama di rumah, tapi akhirnya manggung juga. Jadi I'm happy, apalagi sekarang malam Minggu," ujarnya.

Merah Jambu menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Marion. Selepas bernyanyi, Marion kembali berbincang layaknya tengah menumpahkan perasaan. Ia mengaku, meski saling menyayangi, namun kerap kali bertengkar dengan pasangannya. Rupanya itu menjadi kalimat penyambung untuk lagu Tak Ingin Pisah Lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)