Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik dan Kocak Abis

Senin, 01 April 2024 - 12:15 WIB
loading...
Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik dan Kocak Abis
Siap-siap terhibur dengan deretan karakter unik dan lucu series Vision+ Originals Pay Later yang tayang mulai 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siap-siap untuk terhibur dengan deretan karakter unik dan lucu dalam series komedi terbaru Vision+ Originals Pay Later yang akan tayang pada 29 Maret 2024. Series ini mengisahkan tentang Tika seorang karyawan yang terlilit hutang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater dan harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib Tika berubah ketika ditawari menjadi penagih hutang.

Di sinilah keseruan dimulai, Tika harus berhadapan dengan berbagai karakter unik dan lucu dalam pekerjaannya. Yuk, kenalan dengan para pemain series Pay Later yang siap menghibur di akhir bulan ini:

Amanda Manopo
Berperan sebagai Tika, si cantik yang hobi belanja pakai paylater. Tiba-tiba dipecat tapi malah dapat tawaran menjadi debt collector membuat Tika makin pusing.

Yoshi Sudarso
Dion, seorang terapis ganteng yang butuh pasien untuk dapat lisensi praktek. Ia bertemu dengan Tika dan berjuang untuk membantu Tika keluar dari masalahnya.

Dito Darmawan
Rizal adalah rekan kerja Tika dikantor pinjol, ganteng dan berwibawa tapi dingin menghadapi Tika. Seiring berjalannya waktu, ada sesuatu antara ia dan Tika.

Fajar Sadboy
Berperan sebagai Umar, adik Tika yang masih SMA. Hobinya main warnet sampai bolos sekolah membuat orang tua dan kakaknya suka naik darah.

Roweina Umboh
Tantri adalah ibu Tika yang berjualan gado-gado dirumahnya. Karakternya yang cerewet membuat kehidupan keluarganya semakin heboh dan berwarna.

Indra Birowo
Sudi memerankan karakternya dengan pribadi yang baik, santai, dan kocak. Meski jadi tukang ojek online, Sudi tetap semangat mencari cuan untuk Tantri, Tika dan Umar.

Musdalifah Basri
Berperan sebagai Didi, teman Tika di kantor pinjol yang hobi nonton konser. Meski jadi tulang punggung keluarga ia tetap patuh pada sang ibu yang sering berhutang.

Cici Tegal
Memerankan karakter Sari, ibu Didi yang suka berhutang dan memanfaatkan anaknya. Sari selalu ingin terlihat suci dan memanipulasi Didi agar menuruti permintaannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)