Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 1 April 2024: Pura-Pura Sakit, Rani Bikin Raja Makin Perhatian

Senin, 01 April 2024 - 12:43 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 1 April 2024: Pura-Pura Sakit, Rani Bikin Raja Makin Perhatian
Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah hadir setiap hari pukul 19.00 WIB di RCTI kanal digital 28 UHF. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat Raja berpamitan dengan Arsy untuk berangkat ke kantor, Raja menanyakan kepada Arsy apakah ada orang lain yang masuk ke kamar Arsy saat di rumah sakit.

Arsy yang kebingungan hanya menjawab bahwa yang menjenguk dia di rumah sakit hanya Iqbal, Irwandi, Dahlia, dan Diaz. Akhirnya, Raja langsung berangkat karena dia pikir berarti Arsy tidak mengetahui apa-apa soal insiden Dimas dan cowok yang ada di CCTV. Di sisi lain, Arsy menjadi penasaran dengan orang lain yang dimaksud oleh Raja.

Sementara itu, Raja tiba-tiba muncul membuat Rani yang sedang minum obat kontraksi menjadi kaget. Raja yang melihat Rani meminum obat langsung menanyakan obat apa yang Rani sedang minum. Rani yang kebingungan langsung memberikan alibi bahwa obat yang diminum adalah obat sakit ginjal. Bahkan, Rani dengan aktingnya langsung menangis dan bilang bahwa dia tidak tahu berapa lama lagi dia akan hidup. Hal inilah yang membuat dirinya ingin segera menikah dengan Raja.

Mendengar itu semua, Raja menjadi terenyuh dan langsung menghibur Rani. Raja berjanji bahwa dia akan menemani Rani sampai sembuh. Raja juga memaksa bahwa dia besok akan menemani Rani untuk berobat ke rumah sakit. Rani yang menjadi panik pun mengatakan bahwa dia bisa pergi berobat sendiri dan dilain waktu dia pasti akan ajak Raja.

Raja merasa bersalah kepada Rani. Dikarenakan akhir-akhir ini, Raja berfokus mencari tahu siapa lelaki misterius yang masuk ke kamar Arsy. Selain itu, Dimas yang tidak bisa dihubungi membuat Raja semakin sulit untuk mencari tahu sosok lelaki misterius itu.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)