alexametrics

Sehat, Demi Lovato Tinggalkan Rehabilitasi

loading...
Sehat, Demi Lovato Tinggalkan Rehabilitasi
Demi Lovato dikabarkan telah meninggalkan tempat rehabilitasi. Orang terdekatnya mengaku dia telah berubah dan menjalani hidup sehat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Demi Lovato dikabarkan telah meninggalkan tempat rehabilitasi, setelah dia terlihat makan di sebuah tempat bersama seorang temannya di Beverly Hills, California pada akhir pecan ini.

Pelantun 'Cool for the Summer' itu mengakui dirinya melakukan rehabilitasi awal tahun, menyusul overdosis yang membuatnya masuk rumah sakit. Namun, kondisinya semakin membaik selama rehabilitasi.

“Demi melakukan hal besar dan benar-benar menerima bantuan yang dia dapatkan. Perawatan benar-benar telah mengubah dirinya dan dia berharap untuk tetap sadar dan pandangan barunya tentang kehidupan,” kata seorang sumber seperti dilansir Contactmusic.



“Demi tidak yakin apakah dia akan kembali ke LA untuk hidup secara permanen. Dia benar-benar ingin memulai babak baru dalam hidupnya. Orang-orang di sekitarnya mendorongnya untuk menjalani gaya hidup yang lebih santai sebelum dia kembali bekerja. Keluarganya ingin dia mengambil waktu jauh dari LA dan mungkin tinggal di Texas bersama keluarganya untuk sementara waktu,” tambahnya.

Orangtua Demi, Dianna de la Garza mengaku terguncang oleh insiden itu. Namun, sekarang dia bahagia putrinya sehat.

“Ini masih merupakan hal yang sangat sulit untuk dibicarakan. Saya benar-benar mulai gemetar sedikit ketika saya mulai mengingat apa yang terjadi hari itu. [Asisten Demi memanggil dan] berkata, Demi overdosis. Jadi, saya shock. Saya tidak tahu harus berkata apa. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya harapkan untuk dengar, sebagai orang tua, tentang anak-anak saya. Saya hanya merasa bahwa alasan dia hidup hari ini adalah karena jutaan doa yang naik hari itu ketika semua orang tahu apa yang sedang terjadi,” beber Dianna.

“Saya tidak berpikir dia akan berada di sini jika bukan karena doa-doa dan dokter-dokter yang baik dan Cedars-Sinai. Mereka yang terbaik. Saya tidak bisa meminta tim yang lebih baik untuk menyelamatkan hidupnya. Dia bahagia. Dia sehat. Dia mengerjakan ketenangannya, dan dia mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Itu sendiri mendorong saya tentang masa depannya dan tentang masa depan keluarga kami,” sambung dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak